Yamaha Jatim Sambut New Normal Dengan Program Baru

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Yamaha Jatim Sambut New Normal Dengan Program Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalian tentu tahu bahwa beberapa daerah, utamanya yang pernah menerapkan PSBB, kini mulai beranjak ke fase baru yaitu New Normal. Dan di fase New Normal ini, ada beberapa kebijakan yang membuat publik bisa kembali beraktifitas seperti dahulu namun dengan sejumlah protokol kesehatan. Nah, kembalinya aktifitas publik tentunya juga menghidupkan kembali roda bisnis otomotif, termasuk di segmen roda dua.

PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer resmi Yamaha di kawasan Jawa Timur menyadari bahwa kebutuhan akan kendaraan pribadi saat ini semakin meningkat. Apalagi kondisi new normal menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga jarak juga semakin gencar digalakkan. Untuk tetap memenuhi kebutuhan konsumen, pihak STSJ pun memberikan program baru berupa penawaran spesial pembelian unit-unit Yamaha mulai dari potongan angsuran hingga bunga cicilan 0%. Nah, pihak STSJ memberlakukan program ini hampir pada semua produk mereka, dimulai dari Parade Extra Hemat yang memberikan penawaran angsuran ringan unit Yamaha Fino, Vixion, Lexi, dan Freego.

William Saputra selaku Manager Promosi PT STSJ mengatakan, “Program-program ini kami adakan untuk memberikan kemudahan masyarakat yang ingin memiliki kendaraan pribadi. Harapannya nanti masyarakat tidak lagi kesulitan untuk membeli motor Yamaha. Apalagi saat ini memasuki masa new normal di mana masyarakat dianjurkan untuk menjaga jarak salah satunya dengan menaiki kendaraan pribadi”. Oiya, sebagai bentuk apresiasi bagi para PNS, pegawai BUMN, dan Tenaga Medis yang selalu senantiasa berjuang demi masyarakat, ada penawaran Special for You untuk unit All New NMAX 155, Lexi, dan Freego.

Disadari ataupun tidak, perubahan kebijakan menuju new normal memang memberikan pilihan bagi masyarakat untuk berkendara dengan kendaraan pribadi seperti sepeda motor, sepeda angin ataupun mobil pribadi. Layanan kendaraan umum memang masih berjalan, hanya saja kita tidak bisa memprediksi seberapa ramai pengguna layanan tersebut, padahal disaat yang bersamaan kita harus tetap menjaga jarak sosial. Bagi kalian yang bermukim di kawasan Surabaya dan sekitarnya, serta sedang mempertimbangakan untuk meminang motor baru, kalian bisa manfaatkan program dari pihak Yamaha Jatim ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: