Menu Modifikasi Need For Speed Payback : Ada Restorasi Total!

0  komentar

AutonetMagz.com – Masih ada beberapa bulan hingga game balap jalanan Need For Speed Payback resmi dirilis dan bisa diakses oleh segala penggemar dan pemain game balap. Selain trailer awal yang dramatis ala Fast & Furious dengan cara membajak truk trailer dan membawa kabur Koenigsegg Regera, sekarang sudah muncul segelintir menu andalan Need For Speed : modifikasi mobil sesuai dengan selera.

Okelah, sekarang sih menu itu sudah tak aneh lagi. Game lain macam Forza Horizon juga bisa menyediakannya. Kalau tidak mau keluar dari topik NFS, kemarin Need For Speed Reboot juga punya menu itu. Jadi, apa yang spesial di menu modifikasi Need For Speed Payback? Satu hal sepertinya cukup menarik, yakni kita bisa membuat mobil bangkai yang sudah busuk seperti sampah hidup kembali. Bukan sekedar hidup, namun membuatnya jadi lebih hidup lagi.

Kenapa lebih hidup lagi? Soalnya tidak hanya kembali ke kondisi asal, namun bisa dikembangkan habis-habisan jadi mobil yang lebih super. Mobil-mobil bangkai bisa ditemukan di mode free roam, lalu dibawa ke garasi. Setelahnya, kumpulkan dana dengan memenangkan semakin banyak balapan demi modifikasi impianmu. Modifikasinya pun lumayan variatif, mulai dari gaya drag car, drift car, offroad, retro, street racing dan masih banyak lagi.

Jadi, tidak harus terpaku dengan pola pikir yang sudah ada selama ini jika sudah bahas modifikasi. Misal, kamu punya Chevy Camaro, kamu tidak harus mengubahnya jadi mobil muscle untuk drag race saja. Bisa ala street racing, bisa offroad, dan lain-lain. Kalau boleh jujur, sebenarnya EA lumayan telat lagi untuk yang seperti ini, sebab yang beginian sudah kita nikmati dari kemarin di game The Crew.

Tapi tak mengapa, sebab kadang lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Sembari menunggu Need For Speed Payback diluncurkan resmi di seluruh dunia, lebih baik matangkan dulu konsep modifikasimu. Mau membuat BMW M3 GTR ala Most Wanted di BMW M4 baru di NFS Payback sepertinya oke, atau malah mau membuat Corvette-nya Sergeant Cross? Apa modifikasi yang kamu inginkan? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: