GTA Spano Dari Film Need For Speed Dijual, Berminat Meminangnya?

by  in Berita&International
GTA Spano Dari Film Need For Speed Dijual, Berminat Meminangnya?
0  komentar
gta spano

AutonetMagz.com – Ingat film Need For Speed yang dibintangi oleh Imogen Poots dan Aaron Paul? Di situ banyak adegan yang melibatkan supercar bahkan hypercar, tapi saat adegan tabrakan, semua mobil yang ditabrakkan adalah replika. Sebut saja McLaren P1, Saleen S7, Buggati Veyron Super Sport, Koenigsegg Agera, Lamborghini Sesto Elemento dan lain-lain. Nah, salah satu mobil asli yang menjadi bintang film itu kini sedang mencari pemilik baru.

Mobil yang kita bahas ini adalah GTA Spano berkelir kuning. Agak kurang familiar mungkin dibanding merek kenamaan seperti Pagani atau McLaren, tapi yang suka main game pasti nyeletuk kalau namanya mirip game GTA V. Sedikit penjelasan, mobil ini dibuat oleh produsen asal Spanyol, yakni Spania GTA. Mobil ini buatan tahun 2013 dan sudah menempuh 1.000 km pada odometernya, termasuk saat berjalan dan difilmkan di Need For Speed.

gta spano interior

Mesin dari GTA Spano sebenarnya hasil comot dari Dodge Viper, yakni mesin 8.400 cc V10, tapi yang ini sudah pakai sepasang turbo. Alhasil, tenaga naik menjadi 900 hp dan torsinya dibatasi pada 1.000 Nm saja. Dibatasi pada torsinya adalah langkah supaya transmisi otomatis 7 percepatannya tidak gampang jebol dan bisa tetap meneruskan 900 hp dan 1.000 Nm ke roda belakang.

Kedahsyatan GTA Spano di atas kertas sudah bisa masuk teritorial hypercar, karena akselerasi 0-100 km/jam mobil ini kurang dari 3 detik dengan top speed 350 km/jam. Jelas tidak kalah dibanding McLaren P1 misalnya, dan GTA Spano ini bakal unik juga, karena jarang kelihatan di jalan dan hanya sedikit yang mengenal mereknya. Jangan salah, kalau saya tidak nonton Need For Speed, belum tentu saya tahu ada mobil namanya GTA Spano.

gta spano need for speed

Sekarang mobil ini sedang duduk manis di Super Garage Marbella di Spanyol, menanti calon pemilik baru yang bersedia menebusnya. Berapa banderolnya? Yah, untuk sesosok bintang film, harganya mencapai 1,5 Juta Euro (22,7 M Rupiah). So, apa kamu berminat memiliki GTA Spano ini? Ini yang asli lho, bukan KW1, KW2 atau KW Super. Sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Aryo Wicaksono

    wah, ganteng ya, Bang, jadi ingat Selo, cuma samping belakang agak aneh dan interior biar alcantara tapi kok warna abu-abu kayak Yaris mark 1 atau datsun go, ya.

    • Hillarius Satrio

      ini itungannya perusahaan karoseri kayak wiessmann sama caterham sih. mereka bikin bodi, sasis dll, mesin nyomot punya merek lain. mungkin gitu alasan aslinya

  • alfian

    dari depannya udah cantik eh pas ke belakang adehhh kagak suka gue