Game Need For Speed Terbaru Sediakan 5 Karakter Berbeda Untuk Jadi Panutan, Siapa Favoritmu?

Game Need For Speed Terbaru Sediakan 5 Karakter Berbeda Untuk Jadi Panutan, Siapa Favoritmu?
0  komentar
cover-need-for-speed

AutonetMagz.com – Gamers mana suaranya? Siapkan celenganmu sekarang juga untuk beli game Need For Speed terbaru atau untuk upgrade spek PC-mu nanti, tepatnya pada tanggal 3 November mendatang. Trailer baru dari game bertema balap mobil ini segera keluar, dan permainan jebolan Electronic Arts ini diklaim tidak akan membosankan seperti seri NFS yang sudah-sudah. Mengapa demikian?

Selain sejumlah mobil baru seperti Skyline GT-R KPGC10, Subaru BRZ, Porsche 911, BMW M4 dan lain-lain, modifikasi yang dilakukan benar-benar memakai label brand terkenal, seperti Rocket Bunny, RWB dan masih banyak lagi. Yang paling unik dan tak ada sebelumnya adalah adanya 5 karakter yang harusnya beberapa di antaranya sudah kamu kenal, karena mereka adalah ikon otomotif global.

Ken Block Gymkhana new car Ford Mustang wallpaper

Mereka akan mewakili masing-masing mode yang mau kamu pilih di game baru ini : Speed, Style, Build, Crew and Outlaw. Kalau kamu memilih mode Speed, kamu akan menjadi anak didik sang fanatik Porsche yang terkenal bernama Magnus Walker yang menggunakan Porsche 911 STR II tahun 1972 untuk mewakili gayanya. Jika memilih mode Style, kamu akan dilatih oleh Ken Block yang muncul di game dengan Ford Mustang V8 AWD-nya yang diberi nama Hoonicorn.

Akira Nakai spesialis modif Porsche

Mau mencoba mode Build? Selamat, artinya kamu telah memilih Akira Nakai, sang mastermind di balik nama Rauh-Welt Begriff alias RWB sebagai mentormu, ia mengandalkan Porsche 911 964 bergaya RWB pastinya. Jika kamu memilih mode Crew sebagai jalan ceritamu, kamu praktis jadi anggota Risky Devil Chicago drift crew yang dikepalai Richard “Fish” Fisher.

subaru-brz-need-for-speed

Kalau ada jiwa pemberontak dan berandalan di dalam dirimu, melampiaskannya di dunia nyata adalah hal yang buruk, maka tumpahkan saja semuanya di game ini. Di mode Outlaw, kamu akan jadi geng Yakuza, Morohoshi-san yang memang suka melawan aturan. Anggota Yakuza ini juga diketahui pernah memodifikasi sebuah Lamborghini Aventador jadi punya tampilan yang unik (kalau tak mau dibilang aneh).

bmw-m3-need-for-speed

Masing-masing mode memiliki jalan cerita yang berbeda, tergantung pilihanmu di tiap cerita. Jadi jalan cerita yang kamu mainkan belum tentu sama dengan apa yang temanmu mainkan. Oh ya, bagi yang gandrung dengan BMW M3 GTR milik Razor di game NFS Most Wanted jadul, mobil ini bisa dimainkan lagi lho di game Need For Speed terbaru nanti. Mantap kan?

Jadi, apa kira-kira mode pilihanmu? Siapa yang ingin kamu jadikan mentor di game balap gres ini pada November mendatang? Sampaikan di kolom komentar, dan mari kita simak video trailer terbaru Need For Speed di bawah ini!

Read Prev:
Read Next: