Simak Gameplay Trailer Need For Speed Terbaru Yang Bisa Bikin Ngiler

by  in Berita
Simak Gameplay Trailer Need For Speed Terbaru Yang Bisa Bikin Ngiler
0  komentar
need-for-speed-teaser-3-gameplay-cover

AutonetMagz.com – Kabar baru buat para gamer! Bila pembaca adalah salah satu orang yang selama ini menunggu kapan rilisnya game Need For Speed terbaru. Mungkin bocoran yang akan saya utarakan berikut ditambah dengan video teaser ketiga dari Need For Speed beserta gameplay trailer-nya ini bisa memuaskan dahaga kalian. Tidak perlui kalimat tambahan lagi deh, langsung kita kupas saja.

need-for-speed-teaser-3-gameplay-porsche-911-turbo

Seperti yang kita ketahui di artikel sebelumnya, akan ada beberapa hal yang menarik di Need For Speed terbaru ini. Sebut saja balapan ala Need For Speed Underground, pemakaian mobil bermerk ternama dan pemakaian part modifikasi ternama yang bisa dikustomisasi. Bahkan pembaca akan menemukan tuner ternama seperti Rauh Welt Begriff, Liberty Walk dan Rocket Bunny Greddy disini.

need-for-speed-teaser-3-gameplay-bmw-m4

Selain itu demi membawa rasa “Underground” dengan nafas jaman kini, Electronic Arts (EA) bekerjasama dengan Speedhunters, sebuah situs modifikasi dan gaya hidup mobil mendunia. Kerjasama ini dilakukan agar EA bisa mendapatkan sense of car culture demi menghidupkan Need For Speed ini. So, pemain tidak hanya melakukan modifikasi dengan part modifikasi yang lebih realistis tapi juga pemain bisa mewujudkan berbagai tampilan modifikasi ala petrolhead.

need-for-speed-teaser-3-gameplay-toyota-gt86

Nah selain itu EA memberikan bocoran storyline yang akan tampil di dalam Need For Speed terbaru ini. Disebutkan ada 5 cabang storyline di Need For Speed ini yaitu Speed, Style, Build, Crew dan Outlaw.

  • Speed : Khusus penggila top speed, Habis-habisan menginjak pedal gas, pedal to the metal tanpa ada rasa takut menguji seberapa besar nyali anda sampai di ambang batas.
  • Style : Mengungkapkan ekspresi melalui cara mengemudi, sliding melahap berbagai tikungan dengan sangat presisi, kelihaian cara mengemudi ditekankan disini.
  • Build : Bagi yang suka untuk berkreasi dengan mobil disinilah tempatnya. Kamu akan membangun mobil mulai dari visual sampai performa mobil hingga tingkat ekstrim.
  • Crew : Saat di jalan, kamu akan berjalan beriringan dengan tim anda dengan memamerkan skill bersama dengan teman tim kamu.
  • Outlaw : Tentu saja kejar-kejaran dengan polisi, kamu harus melarikan diri dari kenyataan kejaran polisi kalau tidak ingin seperti gajah di ujung tanduk.
need-for-speed-teaser-3-gameplay-ford-mustang

Kelima cerita ini saling berhubungan satu dengan lainnya, jadi pembaca tidak perlu khawatir akan bosan memainkannya karena bisa dimainkan berganti-ganti storyline. Satu hal yang dipelajari EA terhadap Speedhunters adalah berbagai komunitas mobil ada banyak ragamnya. Sehingga EA ingin agar Need For Speed ini dapat asyik dimainkan oleh berbagai komunitas. Mulai dari pencari kecepatan maupun pencari gaya semua diwadahi di game ini.

need-for-speed-teaser-3-gameplay-nissan-skyline-kgpc10

Perihal kapan rilis, entah kami bingung apakah ini bisa dibilang kabar bagus atau kabar buruk. EA akan merilis sekuel terbaru Need For Speed ini tanggal 3 November 2015 di Amerika Utara, Brazil, Russia dan Asia. Untuk Eropa akan disusul 2 hari kemudian. Waktunya memang cukup lama, namun mungkin ada baiknya bila anda coba melihat trailer dan gameplay video di bawah ini.

Nah kabar baiknya, bila setelah menontonnya kamu merasa spek PC di rumah belum layak untuk bermain, inilah kesempatanmu untuk menabung VGA, RAM atau Power Supply atau membangun ulang PC kembali. Lagipula bulan November masih lama, 5 bulan lagi hehe… Sampaikan komentarmu di bawah ini!

Read Prev:
Read Next:
  • Katsuragi

    camera anglenya pas drift annoying bgt asli
    jelek x situ doang gw blg

    • Hillarius Satrio

      NFS bilang action camnya bisa dimatiin gerakan annoyingnya itu

  • cemaraadventure.com

    grafis kayak gitu harusnya PS3 juga masih mampu kali harusnya (nasib yg cuma punya PS3)

  • pescarolo

    Holllycoooww!!! Graphicsnya mantap!
    Kalo ada cockpit mode dan modif audio & interior, ato minimal custom HUD kaya d NFSU 2, terbang dah semua duit k EA…

  • alfian

    NIhh Game Realistis Banget Gilaaaaaaaaa Salut Gue Sama EA Keren dahhhh

  • alfian

    Kira Kira Core i5,Nvidia Ge Force,500 GB Pas nggak ya

  • Need For Speed Underground 3 😀

  • Maddog

    GTA V, GTA V, AND GTA V ALWAYSS!!!