McLaren Club Indonesia Mendapat Dukungan dari Top 1 Oil

by  in Mclaren&Nasional
McLaren Club Indonesia Mendapat Dukungan dari Top 1 Oil
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Sebagai produsen pelumas dari negeri Paman Sam, Top 1 selalu berusaha mendukung dalam setiap kegiatan motorsport tanah air. Kali ini dukungan diberikan kepada McLaren Club Indonesia (MCI). Top 1 akan menjadi sponsor resmi MCI selama tahun 2017.

Keikutsertaan Top 1 dalam memberi sponsor kepada McLaren bukan hal yang baru, kerjasama telah dilakukan sejak tahun 2013 hanya saja bertempat di Malaysia. Top 1 saat itu mendukung Jason Tan sebagai pembalap Malaysia dengan McLaren MP4-12C sebagai partner balapnya.


Sebagai info, mobil seharga 7 milyar ini memiliki spek yang tidak bisa diremehkan. Bermodal mesin 3.800 cc 8 silinder, mesin ini sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 592 hp pada 7.000 rpm dan torsi sebesar 601 Nm yang tercapai pada 6.000 rpm. Seremoni kerjasama antara McLaren dan Top 1 diadakan pada hari Senin, 20 Februari kemarin dengan tajuk “Top 1 Official Sponsor for McLaren Club Indonesia”. Acara ini diselenggarakan di The Pallas, SCBD – Sudirman, Jakarta Selatan.

Bapak Tjipto Widodo selaku Ketua McLaren Club Indonesia mengatakan “Eksistensi Top 1 Oil di Indonesia khususnya di bidang otomotif menjadi salah satu pertimbangan kami untuk memilih Top 1 menjadi sponsor resmi kegiatan di tahun 2017 ini. Selain itu pemilihan pelumas yang tepat menjadi hal vital karena berkaitan dengan perlindungan mesin mobil untuk menunjang perjalanan dan petualangan kami. Spesifikasi dari produk Top 1 100% Synthetic Evolution 0W-40 dapat memenuhi kebutuhan tersebut.”

Top 1 Evolution merupakan varian baru dari Top 1 yang dirancang untuk supercar bertenaga besar seperti McLaren MP4-12C. Oli ini mengandung aditif khusus “Extreme Low Shear” yang tahan terhadap kondisi ekstrim. Selain itu dengan oli Top 1 Evolution, performa akan terjamin hingga lebih dari 20.000 km, oli ini juga cocok dengan mesin yang menggunakan BBM dengan oktan diatas 95.

Sebagai importir tunggal, PT Topindo Atlas Asia menyambut baik kerja sama dengan McLaren Club Indonesia, besar harapan mereka serta MCI agar performa seluruh supercar milik MCI semakin baik dan selalu terjaga. Dari kerjasama ini, Top 1 akan memberikan dukungan terhadap seluruh agenda yang akan dilakukan MCI selama tahun 2017, mulai dari touring hingga kegiatan bakti sosial. Selamat ya,…

Read Prev:
Read Next: