Trailer Transformers 5 The Last Knight : Optimus Prime Jadi Jahat?

by  in International
0  komentar

AutonetMagz.com – Sedikit cuplikan film dari Transformers 5 : The Last Knight sudah mengudara dan bisa kita simak sekarang. Untuk diingat saja, sejak beberapa bulan lalu kami sudah mengabarkan mobil apa saja yang muncul di film aksi kelima para robot alien ini. Di antaranya termasuk Chevrolet Camaro 2017 (Bumblebee), Ford Mustang Shelby GT350R Interceptor (Barricade), Lamborghini Centenario (Hot Rod), Mercedes-AMG GT R (Drift), Aston Martin DB11 dan McLaren 570S.

2017 chevrolet camaro bumblebee

Itu kalau dari kubu muscle car dan supercar. Dari kubu truk, Western Star 4900 SF akan hadir sebagai Onslaught dan Western Star 5700 XE akan menjadi Optimus Prime. Ngomong-ngomong Optimus Prime, ada yang akan bikin penasaran mengenai apa yang terjadi kepada sang pimpinan kubu Autobots di film terbaru ini. Sedikit petunjuk, mata Optimus Prime biasanya berwarna biru, tapi di foto resmi yang beredar, matanya menjadi ungu.

ford shelby mustang police cruiser barricade

Menilik bagian akhir trailer, Optimus Prime bahkan diperlihatkan sedang menyerang bawahannya sendiri, Bumblebee. Pada adegan terakhir, ia terlihat mau menghujamkan pedang pada Bumblebee seraya berkata,”Forgive me.” Ada apa ini? Kenapa Optimus yang dikisahkan sebagai robot yang berperang bagi umat manusia mendadak membelot? Jawabannya mungkin sudah bisa diketahui jika kita menonton Transformers : The Movie yang asli keluaran tahun 1986.

mercedes amgt gt r drift transformers

Di sana, dikisahkan ada sosok bernama Unicron (bukan Unicorn) yang hadir sebagai pemakan planet dan koruptor di planet asal para robot alien. Unicron akan mengubah Megatron menjadi Galvatron yang akan melayani dan menjadi hamba Unicron di film asli tahun 1986 itu. Tapi karena di Transformers 4 : Age of Extinction, Galvatron sudah muncul, sekarang giliran Optimus Prime yang akan diubah menjadi hambanya.

lamborghini centenario LP770-4 side

Cukup menjelaskan, kenapa mata Optimus yang biasanya biru jadi ungu. Di menit 1:19 trailer, dikisahkan Unicron sudah mencapai bulan, dan mungkin akan memakan satelit alami kita tersebut. Sayang sekali, trailer ini minim aksi mobil-mobil kencang yang dinantikan. Hanya ada 2 mobil yang jelas terlihat, yakni Lamborghini Centenario dan Ford Mustang Shelby GT350R Interceptor. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: