Wow, Garansi McLaren Bisa Diperpanjang Hingga 12 Tahun!

by  in International&Mclaren
Wow, Garansi McLaren Bisa Diperpanjang Hingga 12 Tahun!
0  komentar

AutonetMagz.com – Orang yang punya supercar pasti tahu betapa mencekik biaya untuk memelihara supercaryang ia beli. Entah itu buatan Italia, Jerman, Inggris, Jepang atau Amerika, yang namanya supercar tidak pernah punya biaya pemeliharaan yang murah, karena tidak rusak saja sudah sukur. Supercar buatan McLaren pun bukan pengecualian, sebab barang buatan Inggris tidak pernah terkenal soal reliability ataupun durability.

Garansi 3 tahun yang mereka tawarkan untuk mesin dan layanan bantuan jalan raya rasanya cukup standar, meski bagi McLaren 570S ada garansi yang melindungi dari karat dan lubang-lubang kecil hingga 5 tahun. Setelah itu? Nah, supaya McLaren punya daya tarik lagi bagi konsumennya saat ini dan di masa depan, mereka telah mengumumkan kalau perpanjangan garansi bisa dilakukan hingga usia ke-12 dari mobil yang dibeli konsumennya. Wah….

mclaren 570s indonesia rear

Sebelum pengumuman ini, program perpanjangan garansi yang disebut McLaren Extended Warranty ini bisa diperpanjang sampai mobilnya menyentuh usia 7 tahun setelah diproduksi. Program ini mencakup mayoritas suku cadang bawaan pabrik, parts original, layanan bantuan jalan raya, dan coverage layanan tanpa batas kilometer. Layanan ini ada untuk Sports Series (540C, 570S dan 570GT) serta Super Series (625C, 650S dan 675LT).

Pemilik ingin jaminan bahwa mobil mereka masih akan diurus dengan standar yang sama dengan cara mereka dibangun. Dan mereka ingin terus menikmati McLaren mereka tanpa khawatir. Kadang-kadang menikmatinya setiap hari, “kata Carl Whipp, Direktur Aftersales McLaren. “Kami meluncurkan Extended Warranty ini untuk mereka, dan sekarang dengan peningkatan untuk masa jaminan, akan terus memberikan ketenangan pikiran.”

McLaren-675LT-Wallpaper

Program ini bisa didapat di dealer McLaren, namun program ini tidak berlaku di Australia dan China. Untuk konsumen McLaren di sana, tidak usah risau, karena ini bukan berarti mereka dianaktirikan. Tidak, soalnya, McLaren sedang menggodok sesuatu yang spesial untuk 2 pasar tersebut. Oh ya, program perpanjangan garansi ini tidak akan meng-cover parts kopling, busi, cat serta kerusakan akibat bensin yang jelek, tercemar atau di bawah spesifikasi minimum.

Agak risau juga kalau parts-parts tadi tidak masuk dalam perpanjangan garansi, tapi dengan berani memberikan jaminan 12 tahun saja pun sudah cukup wah. Kira-kira di Indonesia program Extended Warranty ini berlaku juga tidak ya? Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: