McLaren Jakarta & MCI Berbagi Kebahagiaan Dalam Kegiatan CSR

by  in Berita&Mclaren&Merek Mobil
McLaren Jakarta & MCI Berbagi Kebahagiaan Dalam Kegiatan CSR
0  komentar

AutonetMagz.com – Bulan Ramadhan 2019 ini telah memasuki hari terakhir, dan besok kita akan masuk dalam hari raya Idul Fitri. Nah, selama bulan Ramadhan ini, ada banyak pihak pabrikan maupun APM yang berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Indonesia, khususnya bagi mereka yang kurang beruntung. Kali ini, giliran McLaren Jakarta dan McLaren Club Indonesia (MCI) yang berbagi kebahagiaan dalam bentuk kegiatan CSR.

Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan tahun ini, McLaren Jakarta bersama McLaren Club Indonesia (MCI) mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan memberikan donasi sepeda bagi anak-anak yatim piatu di beberapa panti asuhan wilayah Jabodetabek. “Senang sekali dapat mewujudkan kebahagiaan anak-anak bermain sepeda. Semoga tali kasih yang disampaikan oleh McLaren Jakarta dan MCI dapat berguna untuk anak-anak dalam tumbuh kembangnya”. ujar COO McLaren Jakarta, Viyata Devi.

Latar belakang dari kegiatan CSR yang dilakukan oleh pihak McLaren Jakarta dan MCI ini selain sebagai bentuk kepedulian sosial dari McLaren Jakarta dan para member MCI kepada anak-anak yatim piatu, sekaligus juga berhubungan erat dengan lifestyle dari para pemilik McLaren diseluruh dunia, yakni olahraga bersepeda. “Kegiatan seperti ini kami lakukan setiap tahunnya dan semoga bisa terus dilaksanakan di masa
mendatang.
” imbuh Eddy Winata, SekJen McLaren Club Indonesia.

Sebanyak 11 panti asuhan anak-anak yatim piatu di Jakarta, Bekasi dan Bogor telah terpilih untuk mendapat donasi berupa sepeda. Selain donasi berupa sepeda, pihak McLaren Jakarta dan MCI juga turut menyampaikan bantuan dalam bentuk lainnya, contohnya seperti perlengkapan sekolah, sepatu, lemari pakaian, sembako, alat permainan edukasi yang telah disesuaikan dengan prioritas kebutuhan masing-masing panti asuhan. Nah, tentunya bantuan ini bakal memberikan imbas positif bagi anak – anak di lokasi CSR tersebut.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next: