Shell Spirax, Oli Khusus Girboks Otomatis Baru Resmi Meluncur

by  in  Hot Stuff
Shell Spirax, Oli Khusus Girboks Otomatis Baru Resmi Meluncur
0  komentar

AutonetMagz.com – Bertempat di area Menteng, Shell secara resmi meluncurkan pelumas transmisi khusus untuk mobil transmisi otomatis bernama Shell Spirax S5 ATF X. Perkenalan resmi oli baru ini dilakukan oleh  Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia, dan didampingi oleh Mutiarini, Senior Marketing  Manager PT Shell Indonesia di hadapan media pada Selasa, 20 Maret, di Jakarta.

Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia,  mengatakan, “Peluncuran pelumas Shell Spirax S5 ATF X ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan sesuai dengan perkembangan teknologi transmisi kendaraan, termasuk untuk kendaraan roda empat dengan transmisi otomatis. Pelumas Shell Spirax S5 ATF X ini juga telah memenuhi persyaratan dari produsen kendaraan Asia, Eropa dan Amerika.”

Sementara itu, Mutiarini, Senior Marketing Manager PT Shell Indonesia menjelaskan “Pelumas transmisi Shell Spirax S5 ATF X telah menggunakan Synthetic base oil technology yang memiliki keunggulan dalam memberikan perlindungan gigi transmisi dari korosi dan keausan sehingga umur komponen dapat lebih lama. Teknologi ini juga dapat menjaga kinerja transmisi lebih stabil meski dalam kondisi panas sekalipun sehingga manfaat pelumas dapat dirasakan lebih lama.”

Pelumas transmisi Shell Spirax S5 ATF X juga memberikan manfaat lainnya yaitu dapat mengurangi gesekan sehingga meningkatkan efisiensi bahan bakar. “Dengan berbagai keunggulan dan manfaat, pelumas mesin transmisi otomatis  Shell Spirax S5 ATF X ini dapat menjawab kebutuhan konsumen Indonesia untuk dapat merawat komponen mobil nya dengan lebih mudah,” ujar Mutia menambahkan.

Shell Spirax S5 ATF X sudah dirancang penuh oleh Shell Technology Center, termasuk sudah diakui oleh Aisin JWS 3309, Allison C-4, Ford MERCON® LV dan Mercon V, General Motors Dexron III-H, JASO 1-A dan 2A-02 1A untuk kendaraan Jepang dan Asia, serta Toyota T-III dan T-IV. Saat ini, pelumas transmisi Shell Spirax S5 ATF X dapat diperoleh di bengkel- bengkel rekanan Shell, SPBU Shell dan outlet- outlet Shop & Drive yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia.

Read Prev:
Read Next: