Kunci Kenyamanan New Mitsubishi Xpander Cross Ada Di Sini!

by  in  Berita & Mitsubishi
Kunci Kenyamanan New Mitsubishi Xpander Cross Ada Di Sini!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak diperkenalkan dalam ajang GIIAS 2022 Agustus lalu, new Mitsubishi Xpander Cross telah mengalami peningkatan di berbagai aspek. Eksterior, interior, hingga fitur telah disempurnakan agar aspek kenyamanan berkendara Xpander Cross meningkat. Namun tahukah kalian bahwa suspensi juga ikut andil dalam menambah kenyamanan Mitsubishi Xpander Cross terbaru.

Kenyamanan New Xpander Cross Didukung Hal Ini

Arif Dwianto selaku Head of Training Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengungkapkan bahwa suspensi yang terdapat pada Mitsubishi Xpander Cross 2022 telah mengalami penyempurnaan. Ia menyebutkan bahwa mobil dengan ground clearance yang tinggi bisa mempengaruhi kenyamanan berkendara baik untuk pengemudi maupun penumpang.

“Namun berkat penggunaan dan penyempurnaan suspensi tetap bisa memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang new Xpander Cross. Pada bagian shock absorber juga ada perubahan valve sehingga kualitas redaman lebih optimal. Kemudian juga Suspensi belakang diperbesar seperti yang dipakai di Pajero Sport,” ucap Arif menjelaskan ubahan suspensi Mitsubishi Xpander Cross.

Tak hanya di bagian kaki-kaki, interior Xpander Cross terbaru juga mengalami ubahan pada sektor stir kemudi yang kini persis Mitsubishi Pajero Sportmeter cluster 8-inci full color, serta hadirnya fitur wireless charging. Kekedapan kabin Mitsubishi Xpander Cross 2022 juga lebih disempurnakan dengan dipasangnya pengedap suara di beberapa titik.

Poin Ubahan Oleh Mitsubishi Terhadap LSUV-nya

“Kami meningkatkan kekedepan suara di mobil ini dengan memasang cover mesin, serta memasang beberapa pengedap suara di berbagai titik yang ada di area kap mesin,” ungkap Guntur Harling selaku General Manager of Product Strategy Division PT MMKSI. Tentunya hal tersebut akan berpengaruh pada minimnya suara mesin yang bocor ke dalam kabin.

Dari segi eksterior, ubahan juga meliputi komposisi perlampuan full LED yang sama seperti new Mitsubishi Xpander, velg 17-inci, roof rail dengan beban maksimal 20 kg, serta ground clearance tinggi 220 mm. Ubahan pada sektor tersebut tentu membuat perjalanan jauh jadi lebih nyaman, lampu terang, bantingan empuk, bisa dipasang roof box, dan dapat melewati kontur jalanan beragam.

Kenyamanan berkendara memang menjadi salah satu faktor penting untuk mobil di kelas LSUV ini. Karena selain sering dituntut serba bisa, new Mitsubishi Xpander Cross 2022 tetap diperuntukan sebagai mobil keluarga. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 309,95 juta hingga Rp 335,75 juta (OTR), apakah Xpander Cross terbaru jadi mobil idaman kalian? Berikan komentar terbaikmu pada kolom di bawah.

Read Prev:
Read Next: