Fitur Di New Mitsubishi Pajero Sport Ini Manjakan Penggunanya

by  in  Advertorial & Mitsubishi
Fitur Di New Mitsubishi Pajero Sport Ini Manjakan Penggunanya
0  komentar

AutonetMagz.com – Berbicara mengenai segmen SUV ladder frame di Indonesia, kita tak mungkin lepas dari Mitsubishi Pajero Sport. Entah karena dimensi serta desain modelnya, performa mesin yang patut diacungi jempol, hingga komunitas para penggunanya membuat Pajero Sport semakin dikenal masyarakat luas. Tak hanya itu, Mitsubishi Pajero Sport terbaru juga dikenal oleh masyarakat karena memiliki fitur yang memanjakan penggunanya.

Karakter Khas Pajero Yang Bikin Nyaman

Mengulik fitur dari SUV bongsor dengan desain ‘Dynamic Shield’ khas Mitsubishi ini, bisa dibilang Pajero Sport mempunyai karakternya tersendiri dimulai dari segi eksterior. Tak mau kalah dengan para rivalnya, new Mitsubishi Pajero Sport 2022 memiliki lampu full LED, cornering lamp, serta power tailgate dengan kick sensor. Tentunya beberapa fitur tersebut memudahkan kita saat berkendara di malam hari juga saat ingin memasukan barang bawaan ke dalam bagasi.

Masuk ke dalam interiornya, kita akan disambut dengan nuansa holstery berwarna kombinasi hitam, silver serta putih di bagian plafon. Fitur yang disediakan juga atraktif, mulai dari instrumen panel LCD 8-inci full color, head unit dengan konektifitas Apple CarPlay dan Android Auto, auto day n night mirror, a/c dual zone, electric parking brake dengan auto hold, hingga sunroof yang membuat interior terasa lebih lega.

Hasil Masukan Dari Konsumen Di Seluruh Dunia

Tak hanya untuk baris depan saja, fitur yang memanjakan juga berlanjut untuk penumpang di baris kedua. Sebut saja power outlet 220V, charging slot untuk smartphone, hingga roof monitor (hanya varian Dakar Ultimate 4×2 AT) yang siap memanjakan penumpang. Tak hanya fitur yang memanjakan penggunanya, Mitsubishi Pajero Sport terbaru disematkan fitur safety seperti rear cross traffic alert (RCTA), forward collision mitigation (FCM), Ultrasonic misacceleration mitigation system, (UMS), blind spot warning, dan lane change assist.

“Mitsubishi New Pajero Sport merupakan model yang dikembangkan dengan mempertimbangkan masukan dari konsumen di seluruh dunia, termasuk Indonesia sebagai salah satu pasar terpenting MMC di Kawasan ASEAN, guna menyesuaikan keinginan dan kebutuhan konsumen,” ucap Naoya Nakamura selaku President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Ia berharap Pajero Sport dapat terus berkontribusi untuk masyarakat dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Hingga pertengahan 2022 ini, Pajero Sport tersedia dalam 6 varian yang terdiri dari GLX (4×4) MT, Exceed (4×2) MT, Exceed (4×2) AT, Dakar (4×2) AT, Dakar Ultimate (4×2) AT, dan Dakar Ultimate (4×4) AT. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 562,9 – 720,5 juta OTR Jabodetabek (Agustus 2022), apakah new Mitsubishi Pajero Sport masuk ke dalam mobil impianmu?

Read Prev:
Read Next: