Optimisme Mitsubishi Dalam Penyempurnaan New Xpander Cross

by  in  Berita & Mitsubishi & Nasional
Optimisme Mitsubishi Dalam Penyempurnaan New Xpander Cross
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah diperkenalkan ke depan publik dalam gelaran GIIAS 2022 Agustus lalu, new Mitsubishi Xpander Cross mengalami beberapa penyempurnaan. Dari segi eksterior, interior, hingga rasa berkendara, Xpander Cross facelift menyajikan sisi penyempurnaan dari versi sebelumnya. Hal tersebut membuat pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimis terhadap LSUV mereka.

Penyempurnaan Dari Mitsubishi Xpander Cross Pre-Facelift

Penyempurnaan pertama ada pada bagian eksterior yang sudah mengadopsi rupa dari saudara kembarnya yaitu Xpander facelift. New Mitsubishi Xpander Cross 2022 telah diperbaharui pada bagian lampu utama depan dan belakang, desain bemper depan belakang yang kokoh, desain velg 17- inch, foglamp LED, grille Trapezoid, dan Wheel Arc Moulding. Masuk ke dalam interior kita langsung disuguhkan dengan perubahan pada stir kemudi dan panel instrumen 8-inchi full color ala Pajero Sport serta desain dasbor dan holstery baru yang terkesan kalem.

Penyematan fitur wireless charging serta micron air filtration yang menjaga kualitas udara juga menambah faktor kenyamanan serta ketenangan untuk pengguna new Xpander Cross. Berbicara mengenai fitur, kini Xpander Cross 2022 juga sudah dilengkapi Active Yaw Control (AYC) yang meningkatkan performa menikung Mitsubishi Xpander Cross dengan meminimalisir efek understeer. Itulah penyempurnaan yang telah dilakukan pihak Mitsubishi Indonesia untuk Xpander Cross. Terkesan sedikit namun hal tersebut tetap membuat PT MMKSI optimis dengan model LSUV mereka berkat dua alasan di bawah ini.

Konsumen Yang Puas Serta Aftersales Menjanjikan

Tetsuro Tsuchida selaku Director of of Sales and Marketing Division PT MMKSI, mengatakan bahwa target pasar Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross merasa bahagia dan puas telah memiliki mobil tersebut selama 5 tahun. “Pelayanan yang diberikan oleh Mitsubishi juga cukup bagus untuk memuaskan konsumen dan Xpander mobil bekasnya masih sangat dicari. Harga bekasnya juga sangat tinggi hingga sekarang, jadi nilai invetasi cukup bagus. Kami tetap optimis walau pasar sudah banyak kompetitor,” ungkap Tetsuro.

Tentunya kepuasan konsumen Indonesia juga terpengaruh pada faktor aftersales yang menjanjikan dari Mitsubishi. Amiruddin selaku General Manager of Sales & Marketing Division PT. MMKSI menyebutkan bahwa pihak Mitsubishi Indonesia telah menyiapkan tenaga mekanik handal bahkan untuk model baru Xpander Cross. “Jadi saat ini kami sudah mempunya 165 outlet passenger car dealer, kami sudah mempunyai 330 outlet workshop authorized, kami sudah mempunyai jaringan penjualan partshop lebih dari 3.000 partshop,” ucapnya mempertegas jaminan apabila terjadi kerusakan pada mobil Mitsubishi kalian.

Itulah alasan pihak PT MMKSI optimis terhadap LSUV mereka yaitu new Xpander Cross 2022. Dengan penyempurnaan dari segala aspek serta aftersales yang terjamin, apakah Mitsubishi Xpander Cross terbaru semakin layak untuk diperhitungkan? Berikan komentar terbaikmu pada kolom di bawah.

Read Prev:
Read Next: