Mitsubishi XFORCE Rilis di Surabaya, Mulai 382 Jutaan Rupiah

by  in  Berita & Merek Mobil & Mitsubishi
Mitsubishi XFORCE Rilis di Surabaya, Mulai 382 Jutaan Rupiah
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sejak awal tahun 2023 ini, segmen crossover makin memanas dengan banyaknya pemain baru yang ikut serta. Dan yang terbaru tentunya adalah Mitsubishi yang beberapa waktu lalu menggelar world premiere dari Mitsubishi XFORCE. Sebuah crossover yang diklaim diciptakan khusus untuk konsumen di Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Dan kini, Mitsubishi XFORCE juga telah mendarat di kota Pahlawan, Surabaya. Lantas, bagaimana harga jualnya dan program spesial apa yang disediakan oleh Mitsubishi? Yuk kita bahas.

Ada 2 Unit Mitsubishi XFORCE di Tunjungan Plaza

Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan jaringan diler mereka di Surabaya yaitu SUN Motor, Srikandi Diamond Indah Motor, dan Bumen Redja Abadi menggelar Mitsubishi Motors Auto Show yang berlokasi di Atrium Tunjungan Plaza 6. Pameran ini berlangsung sejak kemarin, 24 Agustus 2023 hingga hari Minggu, 27 Agustus 2023 mendatang. Dalam kesempatan ini, pihak Mitsubishi langsung memboyong 2 unit Mitsubishi XFORCE tipe Ultimate sebagai display yang nantinya bisa dilihat langsung oleh publik Surabaya. Sayangnya, memang belum ada unit test drive yang dihadirkan di acara kali ini, karena keterbatasan unit Mitsubishi XFORCE untuk saat ini.

Karakteristik konsumen Surabaya sangat cocok dengan dengan target profil konsumen Mitsubishi XFORCE, yakni konsumen dengan gaya hidup aktif yang menginginkan kendaraan sebagai simbol prestise, status sosial, memiliki faktor emosional sekaligus dapat memenuhi kebutuhan fungsional kendaraan seharihari. Selain itu kota Surabaya memiliki pasar segmen compact SUV yang cukup besar berkontribusi 52% terhadap penjualan compact SUV di Jawa Timur yang sangat potensial untuk digarap MMKSI dengan Mitsubishi XFORCE dengan segala kelebihan yang ditawarkan,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Harga Mulai 382 Jutaan, Mirip Harga Jakarta

Mitsubishi XFORCE dipasarkan dengan 2 tipe yaitu Exceed dan Ultimate, dimana keduanya sama-sama menggunakan opsi transmisi CVT. Mitsubishi XFORCE Exceed memiliki harga 382,9 jutaan Rupiah, sedangkan Mitsubishi XFORCE Ultimate dibanderol 415,9 jutaan Rupiah. Ini merupakan kabar baik, karena selisih harga antara Mitsubishi XFORCE di Jakarta dan Surabaya tidak terpaut jauh. Selama masa pameran, konsumen yang melakukan SPK Mitsubishi XFORCE akan otomatis mendapatkan paket SMART Package Plus yang meliputi Free perawatan berkala dan juga suku cadang selama 4 tahun/ 50.000 KM. Serta tambahan Extended Warranty selama 1 tahun/20.000 KM, yang mencakup free 3 tahun – 24 Hour Emergency Services; free garansi kerusakan ban; dan asuransi jiwa selama 1 tahun.

Di GIIAS 2023 kemarin, SUV baru Mitsubishi ini juga mencatatkan hasil yang positif berupa SPK sebanyak 1.078 unit. Dan di pameran kali ini, pihak diler Mitsubishi mengklaim bahwa ada 1.500 prospek yang telah menyatakan ketertarikan mereka pada Mitsubishi XFORCE. Pihak diler pun menargetkan mereka bisa mendapatkan sebanyak 200 hingga 300 SPK di pameran kali ini. Konsumen di Surabaya pun akan mendapatkan unit pertama Mitsubishi XFORCE di pertengahan bulan November mendatang. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: