Hyundai Sediakan Armada ramah lingkungan Untuk FIFA World Cup 2022

by  in  Berita & Event & Hyundai
Hyundai Sediakan Armada ramah lingkungan Untuk FIFA World Cup 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – Hyundai Motor Company akan membantu turnamen sepak bola terbesar di dunia mencapai tujuan carbon-neutral. Sebagai sponsor resmi Piala Dunia FIFA 2022, Hyundai akan menyediakan 616 armada kendaraan untuk Piala Dunia FIFA 2022. Terdiri dari 446 kendaraan penumpang, dengan lebih dari setengahnya (226 unit) unit hybrid electric (HEV) dan baterai elektrik (BEV). Ini menandai pertama kalinya dalam sejarah bahwa gelaran ini akan menggunakan kendaraan ramah lingkungan.

Mobil Apa Saja Yang Digunakan?

Hyundai Motor sedang mempersiapkan organisasi dan sistem pendukung khusus untuk operasional EV yang optimal. Sama seperti KTT G20 Summit, Hyundai menyediakan Hyundai IONIQ 5 dan Genesis G80 EV. Tidak hanya itu, Hyundai juga menyediakan Hyundai Sonata HEV, Tucson HEV, Kona HEV dan Genesis GV70 EV untuk mengangkut VIP dan staf FIFA. Selain mobil, Hyundai juga menyediakan Hyundai bus Elec City untuk mengangkut anggota media.

Selain itu, Hyundai akan mengoperasikan layanan pengisian daya di pinggir jalan untuk BEV yang habis menggunakan fungsi Vehicle-to-Load (V2L). FIFA juga akan menyediakan pengisi daya EV 100 kW-150 kW di palataran parkir yang berlokasi di Doha, Qatar, untuk memastikan operasi yang berkelanjutan. Hyundai Motor akan melakukan pemantauan armada kendaraan secara real-time untuk setiap kerusakan atau kecelakaan, dan memberikan respons layanan yang cepat, seperti pengiriman darurat, pemecahan masalah, dan inspeksi kendaraan sesuai kebutuhan.

Tidak Hanya Itu…

Selain menyediakan armada kendaraan, Hyundai Motor meluncurkan campaign Goal of the Century (GOTC) dengan slogan ‘A United World for sustainability’ pada bulan April. Memvisualisasikan netralitas karbon untuk Piala Dunia dan penggemar sepak bola di seluruh dunia. Dalam perayaan tersebut, video spesial “Goal of the Century” yang menampilkan BTS dan anggota Team Century lainnya akan diputar di Piccadilly Circus di London mulai hari ini.

Hyundai Motor dan FIFA memiliki komitmen yang kuat untuk membuat acara tahun ini sukses secara berkelanjutan melalui penggunaan mobilitas yang bersih. Dengan menyediakan kendaraan listrik hibrida dan baterai ramah lingkungan kami sebagai transportasi darat, kami berharap dapat mencapai tujuan bersama kami untuk membuat Piala Dunia di Qatar menjadi win-win untuk planet Bumi dan umat manusia, ”kata Jaehoon Chang, selaku presiden dan CEO dari Hyundai Motor.

Read Prev:
Read Next: