Mitsubishi Outlander Sport dan Mirage Facelift 2016 Akan Muncul 2 Minggu Lagi!

Mitsubishi Outlander Sport dan Mirage Facelift 2016 Akan Muncul 2 Minggu Lagi!
0  komentar

Mitsubishi Outlander Sport dan Mitsubishi Mirage baru new facelift 2016AutonetMagz – Los Angeles Auto Show 2015 yang akan berlangsung 20 – 29 November ini akan dijadikan ajang pengenalan 2 model facelift mobil Mitsubishi secara global. Sejak kemarin melalui situs resminya Mitsubishi telah menyebarkan satu poster teaser dari 2 model yang akan di preview sebelum pelaksanaan LA Auto Show, di tanggal 18 November mendatang.

Tak sulit untuk menerka 2 model yang ada dalam poster teaser tersebut. Kalau boleh menebak, mobil yang ada di kiri adalah Mitsubishi Outlander Sport atau di luar dikenal dengan nama ASX dan yang berada di sebelah kanan adalah Mitsubishi Mirage atau Space Star nama akte di negara lain.

Mitsubishi-eX-Concept-front
Makin penasaran kan, perubahan seperti apa yang akan diberikan pada Mitsubishi Outlander Sport baru 2016?. Karena jika melihat gambar diatas, bagian samping mobil tidak berubah sama sekali, begitupun dengan Mirage, bagian samping masih sama. Menurut laman resmi Mitsubishi, perubahan yang diberikan di kedua mobil tersebut ada pada bagian depannya.

All New Pajero Sport 2015 Front

Outlander Sport facelift versi 2016 diperkirakan akan menggunakan desain wajah yang mirip dengan Mitsubishi eX Concept, atau yang telah lebih dulu diterapkan di All New Pajero Sport. Karena ke depannya desain front fascia mobil-mobil Mitsubishi menggunakan bahasa desain seperti itu.

Lalu bagaimana dengan perubahan pada Mirage facelift 2016? Apakah akan menggunakan garis desain eX Concept juga atau justru menggunakan wajah Mitsubishi Attrage, si Mirage sedan? Stay tune terus di AutonetMagz untuk update berita otomotif terpanas!

Read Prev:
Read Next:
  • ___

    ditunggu kabarnya

  • Maftuh Adin

    Rencana beli outlander jadi ketunda gara gara ada berita facelift