KIA Indonesia Klarifikasi Soal Kemunculan All New Rio di AutoPro 2017

by  in Berita&Kia
KIA Indonesia Klarifikasi Soal Kemunculan All New Rio di AutoPro 2017
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Beberapa hari yang lalu kami memberikan informasi terkait All New KIA Rio yang dapat kalian baca disini. Ternyata menurut Public Relation PT KIA Mobil Indonesia, Lawindri Liu, KIA Rio yang dimaksud adalah Rio generasi 3 bukanlah versi generasi 4 yang paling baru, tetapi memang KIA Indonesia masih menyebut Rio gen 3 dengan sebutan All New.

Sayang sekali langkah KIA untuk hadir di pameran AutoPro tidak dimanfaatkan untuk pengenalan produk baru mereka. Sepertinya mereka masih ingin memaksimalkan KIA Rio, yang mereka sebut All New. Kemungkinan ‘All New’ KIA Rio akan dihadirkan dengan modifikasi terutama di sektor eksterior agar mendukung acara AutoPro 2017.

Satu hal yang pasti, di ajang AutoPro KIA akan hadir dengan Rio, Sportage GT Dan Grand Sedona. Sebenarnya kami kecewa karena apa yang mereka lakukan menjadi tidak berbeda dengan Toyota, Nissan-Datsun, dan Hyundai. Padahal banyak yang merespon positif terhadap langkah yang KIA lakukan saat peluncuran All New Sportage yang tidak berselang lama sejak world premiere dilakukan.

Kabar dari Rio yang masih simpang siur menjadi tanda tanya kapan Rio gen 4 akan dihadirkan, yang jelas PT KIA Mobil Indonesia akan hadir di gelaran IIMS 2017. Kabar lainnya adalah kemunculan mobil baru yang akan mereka ikut sertakan. Tidak sabar dengan All New KIA Rio? Semoga saja yang mereka bawa ke IIMS merupakan ‘All New’ KIA Rio yang benar – benar baru. Apa komentar kalian dengan langkah yang diambil KIA saat ini? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: