Teaser Kedua Civic Turbo Hatchback Muncul di Thailand!

by  in  Honda & Mobil Baru
Teaser Kedua Civic Turbo Hatchback Muncul di Thailand!
0  komentar

Baru saja pada awal februari kemarin Honda Thailand merilis teaser pertamanya dr Honda Civic Turbo, kini Honda Thailand kembali merilis teaser yang kedua Civic Turbo Hatchback, yang direncanakan akan diluncurkan awal maret di Thailand.

Dari Teaser yang dirilis Honda Thailand, terlihat jelas Honda menunjukkan salah satu nilai utama dari Civic Turbo Hatchback ini, yaitu bentuk belakangnya yang paling menonjol perbedaanya dibandingkan dengan Civic Turbo Sedan.  Bagian belakang Civic Tubro Hatchback ini memiliki tailgate spoiler, lampu belakang berbentuk C dan knalpot yang terletak ditengah, seperti pada model pasar Eropa.

Di bagian depan, terdapat bumper sporty baru dengan lubang intake yang terlihat besar dengan lampu kabut. Bagian kap mesin masih sama dengan versi sedan,  dan sebagian besar tidak ada perubahan dari versi sedan. Bagian interior hatchback ini juga akan memiliki bentuk dan fasilitas dari versi sedan.

Mesin Turbo 1,5 VTEC (173 PS / 220 Nm) dari versi sedan juga dipasangkan di Civic Turbo Hatcback, dan ada kemungkinan akan tersedia juga pilihan 1,8 i-VTEC N/A. Untuk urusan transmisi, Sementara kabarnya hanya tersedia CVT, karne kemungkinan versi manual enam percepatan yang ditawarkan dalam model Eropa tidak diberikan di Thailand.

Apakah menurut anda Civic Turbo Hatchback versi Indonesia akan memiliki kesamaan pilihan mesin dan transmisi?

Read Prev:
Read Next: