All New KIA Rio Direncanakan Hadir di Ajang AutoPro 2017

by  in Event&Kia&Mobil Baru
All New KIA Rio Direncanakan Hadir di Ajang AutoPro 2017
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Pada awal tahun 2017 PT KIA Mobil Indonesia mengambil momen pameran AutoPro sebagai ajang unjuk gigi produk terbarunya. Ajang pameran ini mereka harapkan dapat meningkatkan citra merek negeri ginseng tersebut terutama pada KIA Rio yang penjualannya telah menyalip KIA Picanto.

Langkah KIA untuk hadir di pameran AutoPro bukan tanpa dasar, sebab Gaikindo memprediksi bahwa pada tahun ini akan ada kenaikan sebesar 6% di pasar mobil tanah air dan gelaran AutoPro dinilai sebagai momen yang tepat untuk menyambut potensi tersebut.

Selain All New KIA Rio, PT KIA Mobil Indonesia rencananya akan membawa 2 mobil lainnya. Mengutip pernyataan Ridjal Mulyadi selaku Marcomm Manager PT KIA Mobil Indonesia “Pada kesempatan ini KIA akan menghadirkan produk unggulannya yaitu KIA All New Sportage GT, kendaraan SUV KIA yang stylish dan sporty dan KIA Grand Sedona Ultimate, kendaraan keluarga yang aman dan nyaman. Di samping itu, KIA All New Rio yang modern dan berjiwa muda juga akan tampil di ajang AutoPro 2017,”.

Selain KIA, pabrikan lain yang akan meramaikan acara ini adalah Nissan-Datsun, serta Hyundai. Belum pasti mobil apa yang akan mereka hadirkan, yang jelas ajang ini mereka gunakan sebagai momen untuk memamerkan versi modifikasi maupun produk spesial dari masing-masing APM.

Untuk spesifikasi, fitur dan harga All New KIA Rio, PT KIA Mobil Indonesia belumlah memberi keterangan resmi, semoga saja sudah bisa dipesan dan dapat bersaing dengan kompetitornya. Tidak sabar dengan All New KIA Rio? Apa harapanmu dengan mobil satu ini? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: