Ini Dia Pemenang Suzuki Jimny di Program Triple Surprise GIIAS 2023!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Ini Dia Pemenang Suzuki Jimny di Program Triple Surprise GIIAS 2023!
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk lebih menarik minat pengunjung, suatu brand biasanya memberikan program undian berhadiah dengan hadiah-hadiah yang fantastis. Sebut saja rumah, mobil, motor, gadget, tiket liburan, logam mulia, dan lain-lainnya. Nah, Suzuki belum lama ini mengadakan suatu program undian berhadiah bertajuk “Triple Surprise” dengan hadiah utama Suzuki Jimny. Rasanya senang sekali bukan jika anda memenangkannya? apalagi mobil tersebut bukanlah sembarang mobil Suzuki.

Seremoni Penyerahan

Bila anda masih ingat, saat GIIAS 2023 lalu Suzuki mengadakan program undian triple surprise.  Para pengunjung yang datang ke booth Suzuki dan mengunggah keseruan aktivitas di booth Suzuki atau melakukan test drive kendaraan Suzuki berkesempatan untuk ikut serta dalam program undian triple surprise. Adapun hadiahnya meliputi 1 unit Suzuki Jimny, logam mulia, voucher wisata, dan hadiah lainnya.

Selama 11 hari program Triple Surprise berjalan, program ini diikuti oleh total 1.408 peserta. Kali ini, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menyelenggarakan seremoni penyerahan satu unit Suzuki Jimny kepada pemenang undian program Triple Surprise. Hadiah utama tersebut diserahkan langsung oleh Matsushita Ryohei, selaku 4W Sales & Marketing Director PT SIS kepada pemenang di dealer Sejahtera Buana Trada (SBT) yang berlokasi di Pulo Gadung, Jakarta Timur pada hari Selasa (10/10) kemarin.

Ucapan Terima Kasih

Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Suzuki Indonesia atas kesempatan berharga ini. Saya tidak menyangka akan berkesempatan memenangkan satu buah Suzuki Jimny. Mudah-mudahan bisa memakai produk Suzuki selalu, dan Suzuki terus menjadi produk andalan masyarakat Indonesia,” ungkap Satrio Budhi Laksono selaku pemenang dari program triple surprise pada seremoni serah terima unit Jimny di dealer SBT, Pulo Gadung.

Sesuai janji, Suzuki memberi hadiah satu buah Suzuki Jimny yang sudah kami urus dengan lengkap berkas-berkasnya sehingga unit siap dipakai oleh konsumen yang beruntung. Kiranya semakin banyak masyarakat Indonesia bisa mendapat kesempatan untuk memenangkan produk Suzuki lewat program berhadiah lainnya dari Suzuki Indonesia,” Kata Matsushita Ryohei, selaku 4W Sales & Marketing Director PT SIS.

Read Prev:
Read Next: