Ambil Momentum MotoGP Mandalika, Oli Motor Premium Mobil 1 Racing 4T Resmi Meluncur

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Ambil Momentum MotoGP Mandalika, Oli Motor Premium Mobil 1 Racing 4T Resmi Meluncur
0  komentar

AutonetMagz.com – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek  dagang Mobil Lubricants resmikan produk oli mesin motor Mobil 1 Racing 4T 10W-40 pada Selasa (11/10) ini. Mengambil momen gelaran MotoGP 2023 di Mandalika akhir pekan nanti, acara yang digelar di The Hallf Patiunus Jakarta ini juga turut dihadiri oleh dua pembalap Tim MotoGP Red Bull KTM Factory Racing yaitu Brad Binder dan Jack Miller.

Oli Mesin Untuk Motor 150 Hingga 200 cc

Produk Mobil 1 Racing 4T sendiri terinspirasi dari kerjasama merek Mobil sebagai Official Lubricants Partner dari Tim Red Bull KTM Factory Racing di kelas MotoGP, dalam upaya meraih kemenangan dan hasil terbaik di setiap balapannya. Pelumas mesin motor Mobil 1 Racing 4T 10W-40 sendiri diformulasikan khusus untuk memberikan performa maksimal, serta perlindungan kebersihan bahkan dalam kondisi ekstrim bagi motor 4 Tak berkapasitas mesin 150 – 200 cc.

Pelumas mesin motor ini juga telah dirancang secara khusus untuk memberikan performa luar biasa di  semua cuaca, baik pada lingkungan berkendara ringan maupun berat. “Kami mengajak para pecinta otomotif untuk merasakan sendiri inovasi ini. Mobil 1 Racing 4T 10W-40 hadir dengan formula terbaik untuk memberikan tenaga mesin yang konsisten, serta mendukung performa maksimal kendaraan pengguna,” terang Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI.

Kualitas Oli Mesin Mobil 1 Lewat Formulasi Untuk Performa Tinggi

Formulasi yang dihadirkan produk oli mesin motor dari Mobil 1 ini turut memadukan bahan dasar sintetis performa tinggi dan sistem komponen yang diseimbangkan dengan tepat. Hal tersebut diaplikasikan untuk Mobil 1 Racing 4T 10W-40 dengan bertujuan dalam membantu menjaga kebersihan mesin, memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi, serta memberikan perlindungan efektif terhadap korosi.

Sehingga Mobil 1 memberikan hasil terbaik untuk pelumasan mesin sepeda motor 4-Tak pada sepeda motor performa tinggi, khususnya motor-motor yang memiliki kapasitas mesin d150 – 200 cc. Mobil 1 Racing 4T 10W-40 sendiri kini tersedia dalam kemasan 1 liter dan telah tersedia di bengkel-bengkel rekanan Mobil Lubricants, serta toko eCommerce resmi Mobil Lubricants yaitu Mobil Official  Shop di Tokopedia, Shopee, juga Lazada.

“Kami  berharap produk ini dapat diterima dengan baik di pasar pelumas, dan menjadi pilihan utama bagi  para pengguna motor premium di tanah air,” tutup Sri Adinegara. Fun fact, Brad Binder juga Jack Miller yang memiliki motor berjenis supermoto untuk latihan balap hingga KTM Super Duke 1290 untuk dikendarai sewaktu weekend, selalu memakai oli mesin motor Mobil 1 juga loh. Jadi siapa nih yang mau mengikuti jejak pembalap MotoGP tersebut? Absen pada kolom komentar di bawah!

Read Prev:
Read Next: