IMOS 2022 : ION Mobility Perkenalkan M1-S Serta Campaign Produk dan Membership

IMOS 2022 : ION Mobility Perkenalkan M1-S Serta Campaign Produk dan Membership
0  komentar

AutonetMagz.com – Di Ajang Indonesia Motorcycle Show 2022 (IMOS), ION Mobility meluncurkan motor EV perdananya, M1-S. Mengusung motor listrik 5 kW dengan tenaga maksimum 12,5 kW yang diklaim memiliki figur akselerasi dari 0-50 km/h dalam 3,7 detik dengan top speed 105 km/h. Tersedia dalam dua pilihan paket baterai 48 Ah atau 60 Ah yang dapat menempuh sekitar 120-150 km dari baterai motor terisi penuh. Tidak hanya itu, ION juga memperkenalkan campaign produk mereka dan layanan membership.

Rangkaian Promosi dan Membership

Untuk memperingati momen istimewa ini dan untuk menyambut, menjangkau, dan engage dengan para penggemar, pelanggan, serta para influencer di Indonesia, ION mobility perkenalkan rangkaian promosi. Rangkaian promosi tersebut melalui Instagram dan Tiktok dengan memberikan banyak hadiah senilai total lebih dari Rp 3 miliar. Hadiah didalamnya termasuk sepeda motor listrik M1-S secara gratis, uang tunai, paket perjalanan ke Singapura, diskon pembelian, dan listrik gratis untuk mengisi daya M1-S mereka.

ION Mobility juga meluncurkan APEX Club, ini adalah membership dengan manfaat ekslusif. program ini merupakan sebuah platform untuk menjangkau calon pengguna yang masih ragu untuk beralih ke sepeda motor listrik. Dengan bergabung di APEX Club, anggota akan mendapatkan insentif penunjang gaya hidup serta hak istimewa. Seperti prioritas untuk pemesanan M1-S, akses ke acara khusus, promosi, dan fasilitas lainnya. Untuk bergabungnya juga sangat mudah, cukup dengan aplikasi seluler ION.

Kata Sang Officer

Kami sangat bangga dan senang dapat mempersembahkan M1-S di IMOS 2022. Indonesia adalah pasarutama bagi kami dan kami telah mempersiapkan dengan baik untuk menghadirkan motor ini bagi pelanggan kami di Indonesia.” kata James Chan, selaku CEO dari ION Mobility. Kemudian beliau juga menambahkan “Kami menciptakan M1-S untuk menjadi yang terdepan dalam memenuhi permintaan motor listrik yang terus meningkat. Melalui M1-S, kami akan menghadirkan mobilitas inovatif yang diinginkan pelangan dengan pengiriman mulai 2023.”

Sementara Chief Product and Design Officer dari ION Mobility Xianyi Wu ,engatakan “M1-S diproduksi khusus untuk Indonesia. Kami telah berbicara dengan konsumen Indonesia sejak 2020, dan telah merancang M1-S untuk meningkatkan pengalaman berkendara mereka. Dengan memeberikan akselerasi yang lincah, jarak antar pengisian yang jauh, dan dibalut dengan penampilan yang diidamkan namun tetap praktis.”

Read Prev:
Read Next: