Kalla Kars Buka Dealer United E-Motor di BSD, Tangerang Selatan

by  in  Berita & Motor Listrik & Nasional
Kalla Kars Buka Dealer United E-Motor di BSD, Tangerang Selatan
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi anda warga Makassar pasti sudah tidak asing dengan Kalla Group, karena sebagian besar bisnis disana dikuasai oleh grup ini. Salah satu unit usahanya, Kalla Cars baru saja membuka dealer united e-bike di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten. Showroom ini merupakan showroom ketiga setelah Makassar dan Kendari. Sebagai informasi, Kalla Cars juga memegang merek Jeep dan Beneli – Keeway.

Alasan Dipilihnya BSD

PT Terang Dunia Internusa (TDI) selakui pemegang merek United E-Motor menyambut baik ekspansi yang dilakukan oleh Kalla Kars dalam perannya sebagai main dealer. “Langkah yang sangat baik telah diambil Kalla Kars untuk memperluas pemasaran dan distribusi United E-Motor. Kami sangat senang dan bangga ber-partner bersama Kalla Kars, dan akan terus berusaha membuat terobosan-terobosan bersama“, ungkap Direktur TDI, Andrew Mulyadi.

Hariyadi Kaimuddin selaku Marketing & Business Development Director Kalla Group mengungkapkan bahwa, BSD merupakan lokasi yang tepat untuk mengembangkan cabang pertama di pulau Jawa. “Provinsi Banten adalah salah satu daerah yang paling dekat dengan ibu kota. Selain itu, daerah ini termasuk dalam daerah industri yang padat dan juga merupakan wilayah dengan tingkat polusi tertinggi di Indonesia (Menurut aplikasi penyedia data dan kualitas udara, Nafas Indonesia, Oktober 2023). Meski demikian, masyarakat Banten termasuk ke dalam masyarakat melek akan teknologi,” ungkapnya.

Akan Ada Dealer Baru di Manado & Balikpapan

Kemudian, beliau juga menambahkan “Kalla Kars berkomitmen memfasilitasi masyarakat BSD – Tangerang agar mudah mendapatkan kendaraan bebas polusi dan sesuai dengan perkembangan teknologi otomotif
melalui United E-Motor. Kami terus berusaha membawa motor listrik lebih dekat kepada masyarakat Indonesia. Saat ini kami tengah mempersiapkan pembukaan showroom di daerah lain juga, dimana saat ini yang sedang dalam proses penyelesaian adalah Manado dan Balikpapan
,”

Showroom United E-Motor BSD beralamat lengkap di Foresta Business Loft 6 No. 12, Pagedangan BSD,
Kab. Tangerang, Banten.
Layanan penjualan, after sales service dan customer service dapat dilakukan melalui Kalla Care sebagai layanan 1 pintu bagi customer.
0811 4414 030 (pesan)
0411 3000 103 (telepon)

Read Prev:
Read Next: