IMOS 2022 : FIFGROUP Tawarkan Beragam Promo Menarik Untuk Solusi Finansial

IMOS 2022 : FIFGROUP Tawarkan Beragam Promo Menarik Untuk Solusi Finansial
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali menjadi Platinum Sponsor perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 pada 2-6 November. FIFGROUP sebagai anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial juga turut memberikan beragam promo menarik untuk pengunjung IMOS 2022 yang dilaksanakan di Jakarta Convention Centre (JCC).

Promo Menarik Untuk Calon Pemilik Motor Honda

Khusus untuk para pengunjung IMOS 2022 yang ingin memiliki sepeda motor Honda baru, FIFGROUP melalui FIFASTRA menawarkan kesempatan promo potongan tenor 4 bulan untuk pembelian sepeda motor Honda tipe CBR250. Tidak hanya itu, FIFASTRA juga menawarkan DP murah hanya Rp 3,5 Juta saja untuk Honda CB150X dan ADV 160 dengan potongan tenor sampai 5 bulan.

Untuk Honda Vario 125, pengunjung bisa membawa pulang unit dengan uang muka Rp 2,3 Juta dengan potongan tenor sampai dengan 5 bulan. Tidak sampai di situ, FIFASTRA juga tawarkan keuntungan bagi pengunjung IMOS 2022 dengan promo berupa cashback saldo AstraPay sampai dengan Rp1 juta. Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan pameran IMOS 2022 kali ini menjadi angin segar bagi penyuka sepeda motor yang ingin memiliki sepeda motor terbaru.

FIFGROUP Berharap IMOS 2022 Dorong Kinerja Industri

“Setelah pandemi Covid-19 yang mewabah dan menunda pagelaran IMOS 2020, kini pameran tersebut kembali digelar. FIFGROUP sangat mendukung pagelaran pameran kali ini yang diharapkan dapat mendorong kinerja industri roda dua di Indonesia. Selain itu, FIFGROUP juga akan hadir dengan menjadi solusi finansial pilihan masyarakat yang ingin mewujudkan impiannya di IMOS 2022,” tutur Margono.

Sejalan dengan misi perusahaan, yaitu “Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat”, FIFGROUP hadir di IMOS 2022 dengan mengusung tema Ride the Future. Tema ini dipilih untuk menunjang semangat membawa kehidupan lebih baik bagi masyarakat sekaligus menjadikan FIFGROUP sebagai satu solusi pembiayaan untuk semua kebutuhan.

Tak hanya solusi finansial untuk kendaraan roda dua, FIFGROUP juga memberikan solusi finansial untuk gadget, alat elektronik, alat rumah tangga, pembiayaan multiguna, pengembangan usaha, dan ibadah haji. Lewat brand service SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA dapat memberikan solusi finansial untuk kebutuhan apapun yang sedang kalian hadapi.

Read Prev:
Read Next: