IIMS 2022 : Royal Enfield Tampilkan All New Classic 350 Dan New Himalayan

IIMS 2022 : Royal Enfield Tampilkan All New Classic 350 Dan New Himalayan
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang dimulai pada 31 Maret – 10 April, Royal Enfield menampilkan all new Classic 350 serta new Himalayan dengan tampilan dan fitur baru. Tidak hanya sepeda motor, Royal Enfield juga menghadirkan seluruh ekosistem sepeda motornya dengan koleksi pakaian dan aksesori eksklusif hasil kolaborasi Royal Enfield dan EIGER Riding.

Teruskan Kesuksesan Royal Enfield Di Indonesia

“Indonesia telah menjadi bagian penting dari pertumbuhan Royal Enfield di kawasan Asia Pasifik. Kami memiliki roadmap yang kuat untuk mengakselerasi pertumbuhan strategis di Indonesia, dimana kami terus memperluas jaringan, portofolio sepeda motor, dan layanan kami. Semua sepeda motor Royal Enfield yang ditampilkan di IIMS 2022 – baik itu Himalayan yang telah di-upgrade, Twins, Classic 350 terbaru, ataupun sepeda motor kustom kami – masing-masing memiliki daya tarik global yang tinggi,” ungkap Anuj Dua, Business Head of Asia Pacific Markets untuk Royal Enfield terkait partisipasinya di IIMS 2022.

Terbukti lewat model Himalayan, dalam waktu singkat Royal Enfield berhasil membuka kategori baru dalam adventure touring, dan telah mengukuhkan diri sebagai sepeda motor yang benar-benar global, serta menjadi salah satu seri yang paling laris di beberapa negara. Untuk seri Twins 650 yang terdiri dari Continental GT dan Interceptor, telah menandai babak baru untuk Royal Enfield pada segmen sepeda motor menengah. Keberhasilan global Royal Enfield selama beberapa tahun terakhir terbilang cukup fenomenal, dimana Interceptor 650 berhasil mengembangkan kategori 500cc+ lebih dari empat kali lipat di India, dan memenangkan banyak penghargaan di seluruh dunia.

Kehadiran Perdana New Himalayan

Sebelum gelaran IIMS 2022, Royal Enfield juga telah meluncurkan penyegaran untuk model Himalayan 2022. Seperti yang telah kami beritakan, upgrade terbaru pada Himalayan tentu mempertahankan sisi ketangguhan aslinya namun kini dikombinasikan dengan fitur yang modern. Dengan ditambahkan Royal Enfield Tripper, kini navigasi secara real-time bisa dilakukan saat mengendarai Himalayan berkat aplikasi berbasis Google Maps Platform yang dihubungkan via Aplikasi Royal Enfield ke smartphone pengendara.

Tidak hanya itu, fitur switchable ABS juga ditambahkan untuk Royal Enfield Himalayan. Dengan adanya ABS yang bisa kita nyala matikan. Jadi dalam kondisi perjalanan jauh baik on road maupun off road, pengendara Royal Enfield Himalayan memiliki kontrol lebih besar terhadap motornya sembari memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Kehadiran Royal Enfield Indonesia di gelaran IIMS 2021 ini juga menandakan kemunculan perdana dari all new Classic 350 serta new Himalayan di muka publik. Pecinta otomotif juga dapat bertemu dengan sepeda motor Royal Enfield yang telah dikustomisasi, termasuk kit Smoked Garage limited edition. Selain bisa memesan test ride dengan semua varian Royal Enfield Classic 350 dan Meteor 350, pengunjung booth Royal Enfield di IIMS 2022 juga disuguhkan dengan koleksi apparel kolaborasi Eiger Riding x Royal Enfield.

Read Prev:
Read Next: