IIMS 2022 : V-Kool Bawa Promo Spesial, Waktunya Ganti Kaca Film!

IIMS 2022 : V-Kool Bawa Promo Spesial, Waktunya Ganti Kaca Film!
0  komentar

AutonetMagz.com – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 tak hanya menjadi ajang bagi pabrikan otomotif saja, namun juga sejumlah brand aftermarket. Malahan, ada cukup banyak brand aftermarket otomotif yang pamer produk mereka di kesempatan kali ini. Salah satunya adalah V-KOOL Indonesia, yang hadir di IIMS 2022 dengan sejumlah promo spesial. Hmm, nampaknya ini waktu yang pas untuk ganti kaca film. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Ada Alat Peraga Kaca Film

Pada gelaran IIMS 2022, PT VKOOL Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia, kembali ambil bagian dengan menempati area seluas 126 meter persegi di Pre Function Hall D, PD 5, JIExpo, Kemayoran Jakarta. Di lokasi tersebut, V-KOOL membuat sebuah lounge yang digunakan untuk memberikan kenyamanan pada para pengunjung dan juga pelanggan mereka. Selain itu, V-KOOL juga memberikan akses pada pengunjung pada alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk sacara langsung dari para pakar kaca film. Jadi, kalau kalian ingin memahami cara kerja kaca film V-KOOL, maka kalian bisa menanyakannya atau meminta peragaannya di booth mereka selama IIMS 2022.

Protokol kesehatan menjadi prioritas sebagai standar pelayanan. Misi kami adalah membuat pelanggan memiliki pengalaman berbelanja terbaik meskipun dalam kondisi yang tidak biasa karena adanya pandemi COVID-19,” ujar Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja. Terdapat dua media peraga untuk para konsumen merasakan performa kaca film V-KOOL, yakni dengan menggunakan alat demo putar atau pun V-KOOL Tunnel. Melalui alat peraga putar, para pengunjung dapat membedakan masing-masing performa varian dari kaca film V-KOOL dengan memutar alat peraga tersebut. Sedangkan, V-KOOL Tunnel merupakan sebuah lorong atau terowongan yang akan memaparkan panas . Di dalam terowongan tersebut, sumber panas akan dilapisi oleh kaca film V-KOOL dan merek lain.

Banjir Promo Menarik

Dalam ajang IIMS 2022 ini, V-KOOL juga memberikan penawaran menarik dengan potongan harga (discount) 30% untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL full body (kaca depan, samping dan belakang). Tidak hanya itu, pembayaran dengan menggunakan official shop V-KOOL Tokopedia akan mendapat tambahan potongan harga maksimal Rp1juta untuk kaca film dan maksimal Rp3 juta untuk V-KOOL PPF. “Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ungkap Linda.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Nampaknya ini waktu yang tepat untuk ganti kaca film.

Read Prev:
Read Next: