Kontingen Indonesia Libas Royal Enfield Moto Himalaya 2019!

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Kontingen Indonesia Libas Royal Enfield Moto Himalaya 2019!
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi penggemar roda dua, biasanya touring ataupun trabas menjadi salah satu agenda wajib yang dilakoni untuk menyegarkan pikiran. Nah, pun begitu dengan para penggemar Royal Enfield, hanya saja tujuan mereka lebih ekstrim. Salah satu tujuan mereka adalah pegunungan Himalaya, dan motor yang digunakan untuk menuju Himalaya adalah seri Royal Enfield yang juga bernama sama, yaitu Royal Enfield Himalayan. Oleh karena itu, tercetuslah Marquee Global Ride Royal Enfield – Moto Himalaya.

FYI, Marquee Global Ride Royal Enfield – Moto Himalaya adalah ajang bagi para pengendara RE untuk berpetualang dengan sepeda motor di salah satu rute terberat di dunia dengan cuaca yang ekstrim. Nah, kontingen dari Indonesia pun mendapatkan kesempatan untuk menaklukan Marquee Global Ride Royal Enfield – Moto Himalaya, dimana salah satunya berasal dari Tim Redaksi AutonetMagz, yaitu Pak Claudius Surya yang akrab disapa Audi. Oiya, selain itu, Royal Enfield juga mengajak beberapa tokoh kenamanaan di Indonesia yaitu Darius Sinathrya dan juga Donna Agnesia untuk menaklukan rute tersebut.

Claudius Surya dari AutonetMagz

Business Head APAC Royal Enfield, Vimal Sumbly, dalam kesempatan ini menyatakan, “Sebagai merk sepeda motor global, Royal Enfieldtelah menangkap imajinasi pada penggemar sepeda motor, memungkinan pengendara dan penggemar sepeda motor untuk berkendara kemanapun yang mereka inginkan. Dengan ini, Royal Enfieldmemperkenalkan sepeda motor yang dibuat khusus, Royal EnfieldHimalayan dan sekaligus menginspirasi banyak orang untuk terus berkendara dan menikmati berkendara yang sesungguhnya”.

Dicky Winata, salah satu peserta dari Moto Himalaya menyebutkan, “Perjalanan Moto Himalaya merupakan pengalaman sekali sumur hidup. Perjalanan yang cukup sulit namun menyenangkan”.

Sedangkan Darius Sinathrya mengatakan, “Berkendara di pegunungan Himalaya merupakan pengalaman yang tidak dapat ditemukan di manapun. Emosi yang dirasakan dan kemampuan untuk terus fokus membedakan perjalanan ini dengan perjalanan lainnya. Perjalanan 9 hari cukup melelahkan, namun semuanya terbayar dengan kebanggaan tersendiri setelah berhasil menyelesaikan perjalanan”

Nah, tim AutonetMagz juga akan menyajikan laporan perjalanan tersebut berupa tayangan video. Jadi, jangan lupa untuk terus pantengin YouTube Channel kami ya. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: