Perkuat Jaringan, Royal Enfield Resmikan 3 Dealer Baru

by  in  Berita & Royal Enfield
Perkuat Jaringan, Royal Enfield Resmikan 3 Dealer Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Royal Enfield terus menunjukan konsistensinya dalam meningkatkan akses konsumen kepada gaya hidup berkendara yang murni. Untuk memperkuat jangkauannya di wilayah Asia Pasifik, Senin (25/04) lalu, Royal Enfield mengumumkan pembukaan tiga gerai ritel/dealer dan servis terbaru di daerah Bandung, Yogyakarta, dan Purwokerto. Adapun dealer tersebut terdiri dari dua store eksklusif dan satu multi-brand store.

Membuka Akses Untuk Penghobi Royal Enfield

Terletak di lokasi strategis di Bandung, Yogyakarta dan Purwokerto, dealer Royal Enfield membuka akses yang lebih besar bagi para penggemar sepeda motor. Untuk dealer Royal Enfield Bandung berlokasi di Jl. Mohammad Toha No. 30, sementara dealer Royal Enfield Yogyakarta berada di Jl. Parang Tritis No. 38 Mantrijeron, dan dealer multi-brand Purwokerto beralamat di Jl. Pahlawan Purwokerto No 83.

Di Indonesia, ketiga tambahan dealer ini memperluas jaringan yang sudah ada sebelumnya. Itu artinya, kini ada total tujuh gerai ritel atau dealer Royal Enfield di Indonesia. “Kami secara konsisten membangun akses yang lebih besar untuk komunitas setia dan penghobi sepeda motor Royal Enfield,” ungkap Anuj Dua, Head of Business for Asia Pacific (APAC) Royal Enfield.

Semakin Dekat Dengan Komunitas Yang Tersebar

Memang setelah ditelusuri, Bandung yang sangat kaya akan budaya dan kreativitas merupakan salah satu kota yang memiliki komunitas Royal Enfield terbesar dan terkuat. Sementara Yogyakarta dan Purwokerto yang merupakan kota penuh sejarah juga memiliki banyak pelanggan setia Royal Enfield. Anuj Dua pun menyebutkan, “Di Indonesia, kami melihat lonjakan pesat dalam komunitas pengendara Royal Enfield yang semakin menikmati kebiasaan berkendara santai dalam prinsip ‘Pure Motorcycling’.”

“Pembukaan Store Eksklusif yang diisi oleh rangkaian motor yang menawan dan tersedia dengan harga terjangkau – akan menarik perhatian dari para penggemar dunia otomotif. Kami pun terus menelusuri kota-kota lain di Indonesia untuk memperluas jaringan distribusi dan infrastruktur layanan after-market, agar dapat memberikan dukungan layanan terbaik bagi para pelanggan kami di wilayah tersebut,” tutupnya dalam keterangan resmi.

Pembukaan dealer baru ini tentunya akan menjadi momentum yang baik, terutama bagi pelanggan di Yogyakarta, Bandung, dan Purwokerto, untuk melakukan servis dengan suku cadang asli dari Royal Enfield, agar dapat mempersiapkan sepeda motor mereka untuk musim mudik 2022. Kini pelanggan dan penggemar Royal Enfield bisa merasakan warisan panjang 121 tahun Royal Enfield melalui rangkaian lengkap sepeda motor, pakaian dan aksesoris, yang semuanya tersedia di Store Eksklusif yang semakin dekat.

Read Prev:
Read Next: