Royal Enfield Himalayan Update Warna Dan Fitur Terbaru!

by  in Berita&Royal Enfield
Royal Enfield Himalayan Update Warna Dan Fitur Terbaru!
0  komentar

AutonetMagz.com – Royal Enfield Indonesia Kamis (10/03) lalu mengumumkan peluncuran seri Himalayan yang telah diperbaharui di Indonesia. Tak hanya memiliki warna baru yang lebih fresh, kini Royal Enfield Himalayan semakin mencerminkan definisi dari sebuah motor adventure dengan menambahkan fitur canggih. Apa saja yang dilakukan oleh Royal Enfield dalam update Himalayan pada 2022 ini?

Tiap Warna Untuk Segala Medan

Jika sebelumnya Royal Enfield Himalayan telah memiliki opsi pilihan warna Rock Red, Lake Blue, dan Gravel Grey, kini tiga warna baru telah dimasukkan ke dalam opsi. Terinspirasi dari berbagai tipe medan yang dilewati pemakai Himalayan, kini warna New Granite Black (campuran matte dan gloss), Mirage Silver, dan Pine Green hadir menambahkan aura ketangguhan dari motor adventure Royal Enfield.

“Selama beberapa tahun ini, sejalan dengan umpan balik dari komunitas pengendara, kami terus mengembangkan Himalayan dalam hal desain dan fungsional, sehingga bisa meningkatkan pengalaman berkendara secara menyeluruh,” ungkap Vimal Sumbly selaku Business Head Royal Enfield Asia Pasifik (APAC). Seperti yang diketahui, Royal Enfield Himalayan diperbaharui tidak hanya dari segi visual namun juga fitur yang dihadirkan.

Definisi Motor Adventure Dari Royal Enfield

Selain mempertahankan sektor ketangguhan serta elemen serba bisa berkat struktur motornya, Royal Enfield Himalayan kini menambahkan fitur Royal Enfield Tripper. Hadirnya fitur berupa perangkat navigasi turn-by-turn secara real-time yang dibangun dengan Google Maps Platform ini semakin meningkatkan pengalaman berkendara yang lebih menarik.

Tidak hanya itu, fitur switchable ABS akhirnya turut ditambahkan ke dalam Himalayan. Dengan adanya ABS yang bisa kita nyala matikan, motor adventure dari Royal Enfield ini memberikan pengalaman berkendara terbaik, secara on-the-road maupun off-road. Jadi dalam kondisi perjalanan jauh baik on road maupun off road, pengendara Royal Enfield Himalayan memiliki kontrol lebih besar terhadap motornya sembari memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Semakin men-definisikan sebuah motor petualang sejati, kini Royal Enfield Himalayan dibanderol mulai dari Rp 128,4 juta OTR untuk warna Mirage Silver dan Rp 133,3 untuk warna Pine Green serta new Granite Black. Telah mendapatkan penghargaan sebagai “Best Touring LightWeight” selama dua tahun berturut-turut dari Grup Grand Prix di Thailand dan “Best LAMS Adventure Bike for 2017” di Australia, apakah kalian tertarik meminang Himalayan terbaru ini?

Read Prev:
Read Next: