IIMS 2017 : 10 Mobil Baru Telah di Rilis, Ini Dia Daftarnya!

by  in  IIMS 2017 & Mobil Baru
IIMS 2017 : 10 Mobil Baru Telah di Rilis, Ini Dia Daftarnya!
0  komentar

Autonetmagz – Indonesia International Motorshow  atau yang biasa disebut IIMS. Yup, IIMS 2017, buat anda para pencinta otomotif tanah air mungkin sudah tidak asing dengan salah satu event  otomotif terbesar di Indonesia ini. IIMS kembali hadir untuk yang ke 23-kalinya dan telah di selengarakan sejak  tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017 di JIEXPO Kemayoran.

Tahun ini IIMS dihadiri oleh 16 ATPM yang siap memamerkan produk-produk andalan mereka. Nah, biasanya yang ditunggu tunggu oleh para pencinta otomotif dari event Motorshow yaitu sudah tentu kehadiran mobil baru. Lalu, mobil baru apa saja sih yang hadir di IIMS 2017 kali ini?

Total ada 10 mobil baru yang ‘lahir’ pada gelaran IIMS 2017 tahun ini,berikut daftarnya:

1. New Audi A5 Coupe!

Audi menghadirkan model terbarunya dari seri Audi A5 Coupe yaitu New Audi A5 Coupe yang hadir dengan fitur Audi Virtual Cockpit pada panel instrumen mereka serta Audi juga menyematkan Audi Smartphone Interface pada sistem entertainment mereka.

2. BMW 740Li CKD

Bayerische Motoren Werke atau yang biasa kita kenal dengan BMW hadir dengan seri termewah mereka yaitu seri 7. Pada IIMS 2017 kali ini BMW menghadirkan seri 7 terbaru mereka yang sudah ‘berkewarganegaraan’ Indonesia yaitu BMW 740Li CKD. Jika Audi memamerkan teknologi terbaru mereka yaitu Audi Virtual Cockpit dan Audi Smartphone Interface pada New Audi A5 Coupe, maka BMW pun tak mau kalah dengan menghadirkan fitur Remote Control Parking pada BMW 740Li CKD.

3. Volkswagen Polo

Pabrikan asal Jerman lainnya yaitu Volkswagen atau yang biasa kita sebut VW juga turut menghadirkan mobil terbaru mereka yaitu VW Polo 1.2 TSi yang kini hadir dengan penampilan baru berkat penambahan body kit di sekujur bodinya. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan head unit layar sentuh.

4. Mercedes Benz GLC 300 Coupe.

Seolah tak mau kalah dengan rekan senegaranya, Mercedes Benz pun ikut menampilkan ‘senjata’ terbaru mereka yaitu Mercedes Benz GLC 300 Coupe. Meskipun mobil ini merupakan jenis Coupe, namun mobil ini tetap hadir dengan 4 pintu dan bukan dengan 2 pintu.

5. Mercedes Benz AMG C43

Nampaknya, Mercedes Benz tidak puas jika hanya menampilkan satu ‘senjata’ terbaru mereka, Mercedes Benz juga turut menampilkan ‘senjata’ terbaru mereka lainnya yaitu Mercedes Benz AMG C43 yang hadir dengan 2 versi yaitu Sedan dan Coupe. Mobil ini dibekali mesin dan transmisi terbaru yang cukup bisa membuat anda terasa ‘dijambak’ ke belakang ketika mengendarainya. Selain itu, Mercedes-Benz juga mengklaim bahwa Mercedes-Benz AMG C43 Coupe telah menggunakan teknologi F1 di blok mesinnya.

6. All New KIA Rio

Sementara dari negeri ‘ginseng’ korea hadir All New KIA Rio yang akan siap bertarung di segmen small hatchback. Mobil ini merupakan generasi keempat dari KIA Rio. Mobil ini juga memiliki keunggulan dibanding kompetitor lain dikelasnya yaitu adanya Power Sunroof & Sun Shade.

7. All New Honda CR-V

Mungkin mobil ini termasuk yang cukup ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para konsumen roda empat di Indonesia. Honda kembali melakukan re-generasi pada CR-V mereka yaitu dengan ‘melahirkan’ All New Honda CR-V.  Ada yang cukup menarik dari generasi CR-V kali ini yaitu kini mereka dibekali mesin yang cukup membuat konsumen mereka penasaran. Tidak hanya sektor mesin saja yang berubah, SUV ini juga mengalami perubahan pada tampilan mereka.

8. Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate CKD.

Mitsubishi yang baru saja meresmikan pabrik mereka di Indonesia beberapa hari yang lalu, kini mereka langsung menghadirkan produk terbaru mereka yaitu Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate yang sudah ‘berpaspor’ Indonesia. Mobil ini kini dilengkapi dengan segudang fitur yang membuatnya semakin ‘pede’ untuk bersaing dengan kompetitor lain dikelasnya.

9. Mitsubishi Triton CKD

Mitsubishi Triton kini juga hadir dengan ‘paspor’ Indonesia. Tidak hanya ‘berpaspor’ Indonesia, kini Triton juga hadir dengan dua pilihan model yaitu Single Cabin (Single-Cab) dan Double Cabin (D-Cab).

10. All New Chevrolet Colorado

Dan terakhir dari negeri ‘Paman Sam’ hanya diwakili oleh All New Chevrolet Colorado yang cukup banyak dibekali fitur keamanan dan keselamatan. Mobil ini juga hadir dengan dua pilihan trim dan dua pilihan jenis mesin. Selain itu, All New Chevrolet Colorado juga menggunakan teknologi terbaru yaitu  Fixed Geometri Turbo (FGT) pada mesin mereka.

Lalu kira-kira menurut kalian mobil mana saja yang akan sukses merebut hati para pencinta otomotif tanah air?

Read Prev:
Read Next:

Muhammad Ikbal Seorang mahasiswa Jurnalistik yang memiliki hobi dibidang otomotif khususnya balap mobil. Pernah jadi pembalap tapi lagi cuti karena kuliahnya belum kelar. Menyukai Motorsport Photography dan penggemar mobil-mobil eropa. Sedang dalam program diet tapi belum berhasil juga. | IG: @ikbalhm_88