Toyota Sedang Siapkan Varian Baru Toyota Fortuner Untuk Lawan Pajero Sport Ultimate!

by  in  Toyota
Toyota Sedang Siapkan Varian Baru Toyota Fortuner Untuk Lawan Pajero Sport Ultimate!
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Mitsubishi saat ini bisa mengclaim bahwa Pajero Sport adalah SUV 7 seater ladder frame diesel dengan fitur keselamatan terlengkap saat ini, namun setelah mereka meluncurkan varian Ultimate, rupanya Toyota Fortuner juga tidak tinggal diam tanpa melakukan innovasi. Kali ini sebuah bocoran dari internal Toyota Astra Motor mendarat di redaksi Autonetmagz.

Menurutnya saat ini Toyota sedang menyiapkan varian yang lebih tinggi dari Fortuner VRZ 2.4 AT untuk berhadapan langsung dengan Mitsubishi Pajero Sport Ultimate. Di varian tersebut fitur-fitur keselamatan dan body kit untuk mendongkrak penampilan turut disematkan. Fitur-fitur yang ada di varian Fortuner 4×4 seperti Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, 7 buah airbags dan A-TRC (Traction Control) akan hadir di varian ini.

Kemudian ia juga akan mendapatkan beberapa fitur tambahan seperti cruise control dan rem belakang cakram menurutnya, sehingga bisa dipastikan model yang lebih tinggi ini lebih layak beli dibandingkan dengan model VRZ yang hanya bisa membanggakan ABS dan 3 buah airbags saja.

Namun tidak hanya kelengkapan safety saja yang menjadi fokus Toyota dalam mengembangkan varian baru ini, seperangkat alat body kit juga akan disematkan untuk mendongkrak penampilan, entah seperti apa bentuknya, namun menurut kami sepertinya akan mirip mirip seperti body kit Fortuner TRD yang ada di Thailand.

Sayangnya ketika kami mencoba menebak apakah Toyota Fortuner tipe baru tersebut adalah varian TRD, narasumber yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan “Hmm… ada deh”, menurutnya keputusan soal Fortuner varian baru ini memang masih belum final dan bisa mengalami ubahan suatu saat dari bocoran ini. Cukup menarik… Gimana?

PS: Gambar diatas hanya mulustrasi Fortuner TRD di Thailand

Read Prev:
Read Next: