IIMS 2017 : Pajero Sport Dakar Ultimate CKD Tampil dengan Segudang Fitur!

0  komentar

Jakarta, AutonetaMagz.com –Mitsubishi memamerkan Pajero sport baru versi CKD pada acara IIMS 2017 kali ini. Pejero Sport CKD memiliki fitur yang lebih banyak dari Pajero Sport versi CBU.  Pada bagian fitur keselamatan, terdapat fitur FCM (Forward Collision Mitigation system) , dimana fitur FCM dapat mencegah tabrakan frontal dengan menggunakan sensor radar di depan.

Ada juga fitur Blind Spot Warning system (BSW) yang akan memberi peringatan pada kaca spion samping saat ada kendaraan pada daerah blindspot. Untuk membantu anda parkir, terdapat fitur Ultrasonic misacceleration Mitigation System (UMS), yang dimana fitur tersebut akan mencegah anda melakukan akselerasi mendadak yang tidak diinginkan. Fitur ini akan mengontrol output pada mesin saat mengemudi pada kecepatan  0-10km / jam (tidak dalam posisi N atau P), bila ada rintangan / kendaraan berada dalam jarak sekitar 4m, Saat pedal akselerator terinjak kencang atau mendadak, dan bila pengemudi tidak berbalik menghindari rintangan / kendaraan.

Berkat sensor-sensor tersebut, Pajero Sport CKD juga memiliki ACC(Adaptive Cruise Control), dengan ACC,anda dapat mempertahankan kecepatan yang telah anda atur, serta jarak antara Pajero Sport andadengan kendaraan didepannya. Walaupun kendaraan anda memperlambat lajunya bahkan berhenti, anda tidak perlu menginjak pedal rem anda, karena fitur ACC yang akan melambatkan bahkan memberhentikan mobil anda.

Delain itu, Pajero Sport CKD juga memiliki Active Stability & Traction Control. Untuk menjamin kestabilan mobil saat berada pada jalan licin, serta terdapat fitur Hill Start Assist yang dapat memudahkan anda start dari diam dijalanan menanjak.

Selain fitur-fitur canggih tersebut, Pajero Sport CKD terbaru memiliki 7 Airbag untuk memastikan keselamatan penumpangnya. Untuk memberi hiburan bagi penumpang belakang, Pajero Sport CKD memiliki layar 9 inci yang dapat memutar berbagai macam multimedia selama perjalanan.

Banyak juga ya fiturnya. Gimana menurut kalian?

Agar lebih jelas, kami sertakan video first impression review Pajero Sport rakitan lokal, langsung dari IIMS 2017 dibagian atas artikel ini.

Read Prev:
Read Next: