Hyundai Motorstudio Goyang, Misi Untuk Ciptakan Masa Depan Mobilitas Manusia

by  in  Berita & Hi-Tech & Hyundai
Hyundai Motorstudio Goyang, Misi Untuk Ciptakan Masa Depan Mobilitas Manusia
0  komentar

AutonetMagz.com – Bersama PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) tim AutonetMagz berkesempatan untuk mengunjungi Hyundai Motorstudio di Goyang, Korea Selatan pada Rabu (12/07) lalu. Menyandang status fasilitas experience center terbesar di Korea Selatan, Hyundai Motorstudio Goyang menampilkan perjalanan Hyundai untuk menghadirkan masa depan yang lebih berkelanjutan lewat visi ‘Progress for Humanity’.

Harmonisasi Manufaktur Lewat Teknologi Dan Manusia

Dalam Hyundai Motorstudio Goyang, pengunjung bisa melihat langsung kepemimpinan teknologi dan inovasi Hyundai dalam menciptakan mobilitas masa depan yang lebih baik. Melalui berbagai pameran serta kegiatan lainnya yang menarik dan interaktif, pengunjung bisa mempelajari lebih lanjut tentang sejarah Hyundai, filosofinya di setiap pembuatan produk, hingga visi perusahaan di masa depan.

Eksplorasi Motorstudio kami berawal dari bagian ‘Into the Car’ di mana pengunjung bisa melihat bagaimana Hyundai memproduksi tiap mobil dengan inovasi, teknologi, dan keamanan tingkat tinggi dari tahap pemilihan material, desain, pewarnaan, hingga perakitan tiap komponen. Uniknya di sini Hyundai mengerti bahwa penggunaan robot otomasi sangat efektif dan efisien dalam proses produksi, namun mereka tidak melupakan faktor ‘sentuhan tangan’ manusia agar kualitas kendaraan yang mereka buat selalu terjamin.

Visi Hyundai Dalam Mobilitas Terbarukan Di Masa Depan

Tak ketinggalan, visi Progress for Humanity juga tercermin dalam fasilitas Connect Wall Hyundai Motorstudio Goyang dengan menampilkan berbagai art display yang megah, canggih, serta interaktif. Lewat Connect Wall ini, pengunjung bisa lebih mengenal solusi mobilitas terbarukan dari Hyundai hingga upayanya dalam menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan.

Salah satu upaya yang ditampilkan adalah Hyundai Continue, program global yang mempromosikan ekonomi sirkular dan pemanfaatan reusable material, di mana inisiatif ini juga telah dijalankan di Indonesia. Di samping itu, pengunjung juga bisa mengikuti aktivitas menarik seperti workshop dan seminar yang terbuka untuk dewasa maupun anak-anak.

Tampilkan Ragam Model City Car, Sedan, SUV, hingga EV Terbaru

Selain itu, Hyundai Motorstudio Goyang turut menampilkan lini produk Hyundai yang lebih lengkap dibanding Hyundai Motorstudio lainnya. Di sini, pengunjung bisa melihat ragam model city car, sedan, SUV, dan EV unggulan dari Hyundai, termasuk koleksi kendaraan dari luxury brand mereka yaitu Genesis. Bahkan, Hyundai Motorstudio Goyang juga memiliki area showcase tersendiri untuk Hyundai N, brand khusus yang fokus pada kendaraan berperforma tinggi.

Ke depannya, Hyundai Motor Company akan terus memperkuat kepemimpinannya dalam berinovasi untuk menghadirkan lebih banyak solusi mobilitas terbarukan yang menciptakan kehidupan yang lebih baik. Upaya ini dilakukan dengan harapan agar industri otomotif dapat tumbuh secara berkelanjutan untuk memberikan lebih banyak nilai tambah bagi konsumen sekaligus menciptakan dampak positif terhadap lingkungan yang lebih besar.

Fasilitas Hyundai Experience Center Hadir Juga Di Indonesia

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin mengenal lebih dekat konsep dan inovasi terbaru dari Hyundai, Hyundai Motorstudio juga telah hadir di Senayan Park, Jakarta, Indonesia. Brand experience center Hyundai pertama di Indonesia ini mengusung konsep clean mobility dengan menampilkan LED Media Wall yang efektif mengurangi bahan tidak terpakai ketika pameran serta mobil listrik IONIQ 6 loh.

Lalu ada juga Hyundai Mobility Exhibition Centre di Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah. Di sini, Hyundai memperkenalkan konsep smart city terbarukan yang ditopang oleh solusi mobilitas inovatif, seperti Advanced Air Mobility, Purpose-Built Vehicle, dan The Hub. Pengunjung pun bisa melihat bagaimana upaya Hyundai dalam menciptakan masa depan yang yang lebih baik dan berkelanjutan.

Read Prev:
Read Next: