Wow, Desainer Bugatti Chiron Bergabung ke Genesis!

Wow, Desainer Bugatti Chiron Bergabung ke Genesis!
0  komentar

AutonetMagz.com – Hyundai tidak setengah-setengah dalam menciptakan merek Genesis dan membuatnya berdiri sejajar dengan BMW, Mercedes Benz, Audi dan Volvo. Contohnya, Luc Donkerwolke, pimpinan Genesis yang dulunya adalah eksekutif Lamborghini dan desainer Bentley, Sangyup Lee yang juga pernah mendesain Chevrolet Camaro, serta satu desainer otomotif asal Indonesia yang bikin bangga sang Garuda dan Merah Putih, Sandy Hartono.

Sekarang, personil Genesis yang terbilang “kelas kakap” bertambah dengan kehadiran Alexander Selipanov, eks desainer Bugatti Chiron dan Bugatti Vision Gran Turismo. Selipanov a.k.a Sasha akan melapor langsung ke kepala divisi desain Genesis, Luc Donkerwolke. Selipanov adalah sarjana desain transportasi di Art College of Design di California, dan setelahnya ia bergabung ke Volkswagen Design Centre di Jerman.

bugatti chiron wallpaper

Sudah tak terhitung berapa proyek desain eksterior VW Group yang kena sentuhan tangannya. Tahun 2010, ia bergabung dengan tim desain bodi Lamborghini dalam mendesain Huracan, dan di tahun 2014, ia pindah ke Bugatti sebagai kepala desain eksterior di mana ia bertanggung jawab atas bentuk Bugatti Vision Gran Turismo dan Chiron.

Selipanov akan efektif bekerja di Genesis pada Januari 2017 mendatang. “Saya sangat senang dengan adanya kesempatan ini, karena akan menjadi babak baru dalam karir saya. Saya telah bekerja dengan merek yang sudah mapan sejauh ini, jadi Genesis merupakan tantangan baru dan menyegarkan bagi saya, “kata Alexander Selipanov.

bugatti-vision-gran-turismo-belakang

Selain itu, saya juga merasa terhormat untuk bergabung, karena ini adalah kesempatan yang sangat langka untuk meluncurkan merek otomotif mewah dan menjadi bagian dari sejarahnya. Dengan meningkatnya harapan dan rasa ingin tahu mengenai Genesis, saya tidak sabar untuk menyumbangkan keahlian dan semangat saya untuk merek ini,” tutupnya. Waduh, sudah mulai ngeri serangan pabrikan Korea sekarang. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: