Hyundai New Stargazer Essential Resmi Mengaspal, Siap Lawan Avanza Dan Xpander

by  in  Berita & Hyundai & Nasional
Hyundai New Stargazer Essential Resmi Mengaspal, Siap Lawan Avanza Dan Xpander
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) resmi meluncurkan varian new Stargazer Essential pada Senin (17/07) di Hyundai Driving Experience, Senayan. Menggantikan varian Trend, Hyundai new Stargazer Essential ini mengalami beberapa pembaruan dari segi eksterior, interior, hingga fitur yang disematkan oleh Hyundai untuk menyesuaikan konsumen Indonesia.

Dengar Suara Konsumen, Eksterior Dan Interior Disegarkan

Pada bagian eksterior, new Stargazer Essential memiliki detail fascia depan yang disegarkan pada bagian LED DRL, lampu utama LED multi-reflektor, dan grille yang dihitamkan. Hyundai Stargazer varian Essential ini juga mendapatkan skid plate serta velg standar berukuran 16-inci single-tone, membuatnya semakin mirip dengan tipe teratas Stargazer yaitu Prime.

Masuk ke dalam interior, kini seluruh tipe new Stargazer dari mulai Active, Essential, Style, hingga Prime mendapatkan rombakan desain dasbor lewat perubahan pada bagian frame panel speedometer yang kini mengecil dengan diberikan aksen black gloss. Mungkin hal ini merupakan jawaban pihak Hyundai atas keluhan konsumen Indonesia soal visibilitas dari balik kemudi yang cukup terganggu dengan frame spidometer yang lebih tebal sebelumnya.

Hyundai New Stargazer Essential Yang ‘Value for Money

Dari segi fitur, new Stargazer Essential diberikan TFT LCD Cluster 4,2 inci full color dengan tire pressure monitor system (TPMS) untuk panel spidometer, head unit 8-inci yang dapat terkoneksi Apple CarPlay dan Android Auto secara wireless, 4 mode berkendara (Eco, Comfort, Sport, Smart), Smart Keyless Entry juga Push Start Button. Varian kedua terbawah dari Hyundai new Stargazer ini juga sudah dipasangkan pengaturan stir teleskopik juga hill-start assist control.

“Hadirnya New Stargazer memperkuat komitmen Hyundai untuk terus memberikan inovasi unggul dan value for money di segmen LMPV bagi konsumen di seluruh Indonesia. Seluruh varian di dalam new Stargazer pun telah dirancang untuk menjadi pendamping ideal bagi mobilitas pelanggan yang melengkapi setiap momen dan kebahagiaan bersama keluarga,” ucap Woojune Cha selaku President Director PT HMID.

Menjadi lawan yang bersinggungan langsung dengan Toyota Avanza tipe G dan Mitsubishi Xpander tipe Exceed, Hyundai new Stargazer Essential dibanderol Rp 228,5 Juta (M/T) dan Rp 240,6 Juta (iVT) off the road dengan tambahan Rp 1 Juta untuk opsi captain seat. Lewat pembaruan yang terjadi, apakah kalian tertarik untuk meminang new Stargazer sebagai kendaraan harian kalian? Berikan komentarmu pada kolom di bawah.

Read Prev:
Read Next: