BTS Meriahkan Perkenalan IONIQ dari Hyundai

BTS Meriahkan Perkenalan IONIQ dari Hyundai
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam dunia otomotif, mobil listrik atau Electric Vehicle (EV) saat ini sedang digandrungi oleh banyak orang. Saat ini ada 2 merek mobil di dunia yang membuat brand khusus untuk mobil listrik, siapa sajakah? Kita bisa melihat BMW yang membuat BMW i untuk mobil-mobil listriknya dan baru-baru ini, pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai mengusung brand IONIQ untuk mobil versi listriknya. Ya, dulu Ioniq itu nama mobilnya, sekarang jadi nama mereknya.

Tidak sendirian, Hyundai Motor Company menggandeng BTS, boyband yang digilai banyak ciwik-ciwik untuk meresmikan peluncuran brand “IONIQ in charge of turning the world” yang didedikasikan khusus buat kendaraan listriknya. Lagu BTS dan Hyundai bisa diakses dan diunduh oleh para army BTS dan khalayak umum di situs resmi Hyundai Indonesia.

Selain itu, Hyundai Motors Indonesia (HMID) juga membuat musik video dari lagu mereka bersama BTS yang juga akan diunggah di kanal Youtube Hyundai Indonesia. “Kolaborasi baru antara Hyundai dan BTS menjadi tonggak sejarah bagi Hyundai di dunia, termasuk di Indonesia, untuk menunjukkan visi kami untuk mobilitas ramah lingkungan, seperti yang kami wujudkan melalui pengenalan IONIQ Electric di negara ini,” pernyataan dari SungJong Ha, selaku Presiden Direktur dari PT Hyundai Motors Indonesia.

Lagu berjudul “IONIQ: I’m On It” memiliki arti tentang perasaan dalam menemukan keingintahuan, harapan, kreativitas, dan inspirasi untuk masa depan yang dinyanyikan oleh personil BTS yaitu RM, Jin, SUGA, Jimin, Jung Kook, Jhope, dan V. Video musik yang mereka buat menampilkan konsep EV Prophecy terbaru Hyundai yang diluncurkan pada bulan Maret tahun ini. Hyundai juga nampaknya siap all out di dunia mobil listrik Indonesia.

Hyundai sudah memasok 2 mobil listriknya ke Tanah Air yaitu Hyundai Ioniq EV dan Hyundai Kona EV. Hyundai Ioniq EV berangkat bersama Grab Indonesia yang mengoperasikan mobil tersebut sebagai layanan mobilitas EV untuk pembekalan transportasi tenaga medis dari 3 rumah sakit rujukan pengobatan COVID-19 di Jakarta.

Nah, untuk kalian para BTS army yang tertarik merayakan kolaborasi IONIQ-BTS, ada kegiatan online untuk kalian dapat kesempatan memenangkan kaset edisi terbatas yang berisikan dua lagu, yaitu “IONIQ: I’m On It” dan pesan dari setiap member BTS sendiri. Yuk sikat!

Read Prev:
Read Next: