Hyundai Tambah Dealer Baru di Medan

by  in  Berita & Hyundai & Merek Mobil
Hyundai Tambah Dealer Baru di Medan
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus menunjukkan komitmennya untuk melakukan ekspansi dalam industri otomotif di Indonesia. Langkah ini diambil Hyundai untuk memberikan kemudahan dan lebih mendekatkan kepada para konsumennya di seluruh Indonesia. Belum lama ini, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan diler Hyundai Yos Sudarso di Medan yang berlokasi di Jl. Kol. Yos Sudarso No.20, Medan, Sumatera Utara.

Fasilitas yang Dimiliki

Ini merupakan dealer ketiga Hyundai yang ada di Medan selain Hyundai Gatot Subroto dan Hyundai Sisinga Mangaraja. Memiliki standar 3S (Sales, Service, dan Spare Parts), dealer tersebut sudah memiliki fasilitas 2 charging station untuk konsumen yang menggunakan mobil listrik seperti Hyundai Ioniq. Selain itu, dealer ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti working bay yang bisa menampung hingga 8 unit dan ruang serah terima kendaraan yang eksklusif.

Kehadiran Hyundai Yos Sudarso di Medan merupakan dealer Hyundai yang ke-129 di Indonesia. “Kami mengucapkan selamat atas diresmikannya Hyundai Yos Sudarso. Melalui hal ini, kami ingin senantiasa meneruskan komitmen kami dalam memperluas touchpoint Hyundai di seluruh Indonesia untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan,” kata Pak Makmur selaku Chief Operating Officer (COO) dari PT Hyundai Motor Indonesia (HMID).

Ada Cabang Baru Lainnya

Selain Hyundai Yos Sudarso, pada tahun ini pihak HMID juga berencana untuk memperluas jaringannya di Indonesia. Salah-satunya melalui pembukaan outlet Hyundai pertama di Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui Hyundai Kupang. Nantinya, dealer tersebut akan mengusung konsep Compact 3S dan dilengkapi dengan 1 AC Charging Station untuk penyediaan pelayanan menyeluruh bagi warga Kupang.

Dengan demikian, secara keseluruhan Hyundai sudah memiliki 129 dealer yang beroperasi di seluruh Indonesia. Diantaranya 48 dealer di kawasan Jabodetabek, 2 dealer di kawasan Banten, 15 dealer di Jawa Barat, 10 dealer di Jawa Tengah dan DIY, 16 dealer di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara dengan total 4 dealer, 5 dealer di Kalimantan, 10 dealer di Sulawesi, Sumatera dan Kepulauan Riau 17 dealer, serta Maluku dan Papua dengan masing-masing satu dealer.

Read Prev:
Read Next: