Hyundai i30N Hadir Dengan N-Accesories, Makin Garang?

by  in  Berita & Hyundai & International
Hyundai i30N Hadir Dengan N-Accesories, Makin Garang?
0  komentar

AutonetMagz.com – Mobil Korea yang satu ini sedang jadi api panas dalam ranah otomotif nih, Hyundai i30 N. Bagaimana tidak, mobil ini bahkan telah dijanjikan memiliki 275 tenaga kuda dengan transmisi enam percepatan manual. Tidak  sampai sana saja, bahkan Hyundai sudah mempersiapkan beberapa armada baru untuk menggebrak pasar. Tapi kali ini kita fokus dulu dengan Hyundai i30 N ini.

Hyundai i30N dengan N-Accesories diperkenalkan pada Paris Motor Show 2018, dan Hyundai menampilkan 25 opsi dari penambahan di sektor interior dan eksteriornya. Penambahan di sektor ekterior yang dimaksudkan berupa sayap belakang karbon dengan logo N, lalu kap mesin berbahan karbon yang memiliki ventilasi udara, knalpot quad (ini ada dua knalpot beneran nyala dua-duanya) dan sisi-sisi yang dikelilingi oleh garis-garis merah. Dengan velg yang sebesar 20 inci plus juga dilengkapi dengan ban model semi-slick, pastinya mobil ini akan memanjakan mereka yang suka ngebut.

Spion yang ditampilin juga cukup ramping tapi kayaknya bakal kecil banget sih buat orang-orang yang suka ketempat sempit dengan mobilitas yang tinggi. Berita terdekatnya mengatakan bawa warna cat dari Hyundai i30N N-Accesories ini adalah warna Matte yang digunakan hanya dalam pameran, bagaimana jika sudah sampai ke tangan konsumen ya? Mungkin akan beda ceritanya. Sesuai janji, kita juga akan bahas interiornya. Karbon hitam memang khas ya untuk meningkatkan kesan sporty plus mewah di sebuah mobil, dan mobil ini menerapkannya pula, dapat dilihat pada dashboard, ventilasi, pegangan pintu dan dibawah kemudi.

Dashboard bagian atas dan jok dipermanis dengan garis merah seperti ingin memperlihatkan kesan ala-ala sporty yang menonjol. Kesan sporty – sporty ini juga ditegaskan lagi pada pedal gas dan knop gigi yang bentuknya agak “unik”. Sedangkan untuk fitur dan head unit sepertinya standar seperti layaknya fitur yang harus ada pada kendaraan lain. Mobil yang cukup cantik ini memang sangat menjanjikan, bagaimana dengan mesinnya? Mesinnya akan  memiliki 273 tenaga kuda, dan torsi 353 Nm, dan akselerasinya? Mobil ini akan menemupuh 0 hingga 100 km/jam dalam 6,1 detik saja ! dengan kecepatan maksimal pada 250 km/jam.

Nah, Bagaimana menurut kalian sosok Hyundai i30N dengan racikan tambahan berupa N-Accesories dari Hyundai ini? Makin garang? Atau makin norak? Sampaikan tanggapanmu di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: