Hyundai Driving Experience Center, Sirkuit Tes Terbesar Di Korea Selatan!

by  in  Berita & Hi-Tech & Hyundai
Hyundai Driving Experience Center, Sirkuit Tes Terbesar Di Korea Selatan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah mengenal brand Hyundai dari sisi masa lalu, masa kini, hingga masa yang akan datang, kini saatnya tim AutonetMagz merasakan pengalaman berkendara di Hyundai Motor Group (HMG) Driving Experience Center, Taean, Korea Selatan pada Jum’at (15/07) lalu. Menyandang status area sirkuit tes terbesar di Korea Selatan, berikut fasilitas yang dihadirkan untuk pengunjung.

Hadirkan Berbagai Macam Kondisi Lintasan

Berada di area seluas 1.26 juta meter persegi, konsumen HMG Driving Experience Center Taean bisa menikmati pengalaman test drive yang terpersonalisasi sesuai kebutuhan dengan berbagai lintasan, jenis kendaraan, dan program berkendara yang tersedia. HMG Driving Experience Center Taean juga menawarkan fasilitas pendukung yang memberikan brand experience akan teknologi dan inovasi dari Hyundai Motor Group untuk para pengunjung.

HMG Driving Experience Center Taean memiliki proving ground dengan delapan jenis lintasan yang bisa dipilih pengunjung sesuai keinginan. Jenis lintasan yang tersedia meliputi Braking Course, Dry Handling Circuit, Wet Handling Circuit, High Speed Oval, Vehicle Dynamics Area, Wet Circular Course, Kick Plate Course, dan Off-road Courses. Tiap lintasan pun didesain untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen terhadap berbagai gaya berkendara dan manuver seperti slalom, drift, cornering, hingga teknik berkendara di situasi darurat dan kondisi ekstrem.

Tersedia Berbagai Lini Mobil Hyundai Motor Group Untuk Dicoba

Selain menghadirkan lintasan dan situasi berkendara yang komplet, HMG Driving Experience Center Taean juga menghadirkan jajaran produk yang lengkap dari Hyundai Motor Group. Terdapat beragam jenis model kendaraan dari Hyundai, KIA, dan Genesis yang bisa dipilih konsumen baik untuk self-drive maupun taxi-ride, termasuk model-model seperti Hyundai Palisade, Hyundai Avante N, dan Genesis G70.

Setiap model pun mengusung kelebihan dan keunggulan fitur untuk menaklukan lintasan yang sesuai dengan profil kendaraannya. Seperti Hyundai Palisade di medan offroad untuk menunjukan kehebatan sistem all wheel drive-nya, Hyundai Avante N di sirkuit aspal untuk menunjukan performa mesin Theta II 2.0 T-GDI, dan Genesis G70 di sirkuit aspal dalam kondisi basah untuk menunjukan performa handling-nya.

Uji Kemampuan Menyetir Bersama Instruktur Profesional

Fasilitas ini juga menawarkan program driving experience yang lengkap dan telah disesuaikan dengan preferensi konsumen. Di sini, konsumen Hyundai Motor Group bisa memilih program yang paling sesuai dengan tingkat kemampuan berkendaranya. Program ini juga disesuaikan dengan konfigurasi dari tiap kendaraan yang tersedia serta kondisi berkendara dari lintasan yang ada agar konsumen merasakan performa kendaraan pilihan secara maksimal. Para instruktur profesional pun hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang utuh bagi konsumen.

HMG Driving Experience Center Taean turut menawarkan brand experience yang utuh melalui bangunan dua tingkat seluas 100.223 meter persegi dengan fasilitas lengkap untuk memenuhi seluruh kebutuhan konsumen. Di sini, pengunjung bisa menemukan model kendaraan terbaru, mobil konsep, hingga koleksi produk lainnya dari Hyundai Motor Group. Selain itu, terdapat simulator experience space di mana pengunjung juga bisa mencoba lintasan test drive secara virtual.

Read Prev:
Read Next: