Honda WR-V Sapa Publik Surabaya, Calon Laris Manis Berikutnya?

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda WR-V Sapa Publik Surabaya, Calon Laris Manis Berikutnya?
0  komentar

AutonetMagz.com – Bisa dikatakan segmen SUV merupakan salah satu segmen penting bagi Honda di Indonesia. Mulai dari Honda BR-V, lalu Honda HR-V hingga Honda CR-V memainkan peran yang penting terhadap penjualan Honda di Tanah Air. Hadirnya Honda WR-V pun diperkirakan akan makin mengukuhkan posisi Honda sebagai salah satu pemain besar di segmen SUV tanah air. Dan SUV kompak ini juga baru saja diperkenalkan secara regional di Surabaya. Yuk kita bahas lebih lanjut.

baca juga : GIIAS Semarang 2022 : Honda Tampilkan Honda WR-V

Sapa Publik Surabaya

Honda Surabaya Center (HSC) sebagai main dealer Honda di kawasan Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara menggelar seremonial untuk memperkenalkan Honda WR-V pada publik Surabaya. Bertempat di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya, launching Honda WR-V telah sukses digelar kemarin. Honda WR-V menggunakan mesin 1.500cc i-VTEC DOHC 4 silinder segaris yang memiliki tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm. Mesin yang identik dengan milik Honda BR-V ini dipadukan dengan transmisi otomatis CVT yang mengirimkan tenaga ke roda depan. Honda WR-V dijual di Surabaya dengan 3 tipe utama yaitu E, RS dan RS HS.

baca juga : Honda WR-V Muncul, Hyundai Venue Batal Ke Indonesia?

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Honda WR-V  dipersembahkan untuk orang-orang yang memiliki semangat untuk unggul dan akan membawa  mereka menjadi pemenang dalam kehidupannya. Dikembangkan melalui riset dan pengujian  langsung, Honda WR-V dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan karakter jalan di  Indonesia. Berbagai fitur unggulan seperti desain yang sporty, performa mesin terbesar, ground clearance tertinggi, hingga teknologi keselamatan terdepan pada Honda WR-V membuat model  ini unggul dibandingkan model lain di kelasnya

baca juga : Komparasi Dimensi Honda WR-V VS Rival : Body Paling Kecil?

Mulai 276 Jutaan di Surabaya

Lantas, berapa harga jual Honda WR-V di Surabaya? Honda WR-V Tipe E CVT dilepas dengan harga Rp 276.100.000. Sedangkan Honda WR-V Tipe RS CVT dijual dengan harga Rp. 294.100.000 sedangkan Tipe RS CVT with Honda SENSINGTM dijual dengan harga Rp. 314.100.000. Seluruh harga tersebut merupakan harga VIN 2022, dan statusnya telah On the Road Surabaya. Namun, khusus opsi Two tone color dikenakan  penambahan sebesar 2,5 juta Rupiah. Hadirnya Honda WR-V di Indonesia merupakan bentuk keseriusan Honda menggarap segmen pasar SUV. FYI, Segmen SUV meraih penjualan tertinggi dengan total 227.626 unit dimana penjualan SUV di tahun 2021 meningkat 85%  dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

baca juga : Honda Indonesia : WR-V Muncul Karena Pasar Small SUV Menggiurkan

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: