End Year Surprize : Waktu Tepat Untuk Beli Mobil Honda

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
End Year Surprize :  Waktu Tepat Untuk Beli Mobil Honda
0  komentar

AutonetMagz.com – Apakah kalian sedang mengincar mobil Honda? Kalau iya, maka ini adalah waktu yang tepat untuk merealiasaikan incaran kalian. Momen akhir tahun memang biasanya menjadi momen yang menarik untuk membeli mobil. Biasanya, pabrikan mobil akan menggelontorkan banyak tawaran menarik untuk menghabiskan unit di sisa tahun tersebut. Hal yang sama juga telah disiapkan oleh Honda melalui main dealer mereka di Jawa Timur yaitu Honda Surabaya Center (HSC).

BR-V dan City Hatchback Banyak Promo

Honda kembali memberikan keuntungan dan berbagai  program menarik untuk pembelian mobil Honda bagi konsumennya melalui program “End  Year Surprize”. Program ini berlaku untuk pembelian All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback  RS di periode November – Desember 2022. Lantas, apa yang akan didapatkan oleh konsumen kedua mobil ini? Untuk All New Honda BR-V, konsumen akan mendapatkan kejutan seru berupa DP rendah mulai dari 20 jutaan Rupiah, lalu cicilan ringan mulai dari 4,8 Jutaan Rupiah dan Tenor Panjang hingga 7 tahun. Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan kejutan Spesial berupa Gratis isi Pertamax senilai 2,2 Juta Rupiah dan Cashback hingga jutaan rupiah.

Tak hanya All New Honda BR-V saja, Honda juga memberikan penawaran spesial bagi Honda City Hacthback. Setiap konsumen yang melakukan pembelian All New Honda BR-V dan Honda City  Hatchback RS selama pameran berlangsung akan mendapatkan kesempatan untuk Lucky Dip berupa cashback senilai Rp 1 hingga 5 Juta atau Emas 10 gr senilai total  Ratusan Juta Rupiah. Konsumen juga berhak mendapatkan Honda E-toll Card senilai Rp 1 Juta atau Rp 500.000. Belum selesai sampai di sana, Konsumen akan mendapatkan Paket Hemat 1, yakni gratis biaya jasa dan suku cadang  untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.

Momen Yang Ditunggu – Tunggu

Program ini berlaku untuk pembelian All New  Honda Brio, New Honda Mobilio, All New Honda BR-V (VIN Number 2022), New Honda  CR-V dan Honda City Hatchback RS. Marketing and After Sales Service Director HSC, Wendy Miharja, menjelaskan, “Akhir tahun adalah momen yang selalu ditunggu – tunggu oleh masyarakat  karena promo spesial yang bisa dibawa pulang bersama mobil Honda impiannya. Oleh karena  itu kami telah menyiapkan kejutan bonus dan paket-paket finansial menarik, yang akan  meringankan konsumen, baik dalam membeli atau merawat mobil Honda. Kami berharap  dengan program akhir tahun ini akan meningkatkan penjualan di Desember dan menutup tahun  dengan hasil yang memuaskan.”

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: