Honda Weekend Getaway : Tamasya Bersama All New BR-V Ke Taman Dayu

by  in  Berita & Honda & Klub dan Komunitas
Honda Weekend Getaway : Tamasya Bersama All New BR-V Ke Taman Dayu
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Keberadaan sebuah brand mobil di Indonesia sebenarnya tidak hanya untuk menjual produk mereka semata, namun juga membangun hubungan yang baik dengan publik Indonesia sebagai konsumen mereka. Dan hal ini sangat dipahami oleh Honda sebagai salah satu brand yang sudah lama malang melintang di Indonesia. Kali ini, Honda kembali mengadakan sebuah acara untuk mengakrabkan diri dengan konsumen mereka. Dan mereka yang beruntung kali ini adalah konsumen All New Honda BR-V.

baca juga : Honda Perkuat Jaringan Lewat Peresmian Dealer Resmi Di Palu

Tak Lupa Dengan Konsumen BR-V

Honda melalui main dealer mereka di Jawa Timur yaitu Honda Surabaya Center (HSC) baru saja menggelar event Honda Weekend Getaway. Sebuah event nasional yang menjadi campaign dari pihak Honda Indonesia. Honda Weekend Getaway chapter Jawa Timur ini digelar pada hari sabtu, 12 November 2022 kemarin dan mengambil tujuan ke kawasan Taman Dayu, Pasuruan, Jawa Timur. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari acara serupa yang juga sukses dilaksanakan di Jakarta dan Bandung. All New BR-V Weekend Getaway merupakan apresiasi dari Honda terhadap konsumennya.

baca juga : Komparasi Dimensi Honda WR-V VS Rival : Body Paling Kecil?

Wendy Miharja selaku Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center mengatakan “Honda ajak keluarga All Honda BR-V kota Surabaya untuk ikut acara All New BR-V Weekend Getaway. Karakter All New Honda BR-V sebagai SUV 7 penumpang yang nyaman, aman, dan tangguh di berbagai kondisi. Hal tersebut  sangat cocok dengan karakter keluarga Honda BR-V yang gemar melakukan perjalanan menemukan lokasi-lokasi baru untuk berakhir pekan bersama keluarga”. Perjalanan ini dimulai dari Honda Surabaya Center di pusat kota Pahlawan, dan menempuh jarak sepanjang 62 kilometer jauhnya.

baca juga : Honda Indonesia : WR-V Muncul Karena Pasar Small SUV Menggiurkan

Apresiasi Konsumen All New Honda BR-V

Sampai di lokasi, keluarga All New Honda BR-V dapat bersantai, bermain beragam permainan keluarga sambil menikmati makanan dan minuman, berjalan-jalan santai, menikmati udara sejuk dengan pemandangan alam. Dalam acara All New BR-V Weekend Getaway terdapat permainan keluarga yang menyenangkan seperti lomba bakiak, musical chair hingga bermain puzzle dimana setiap keluarga perlu mengumpulkan poin untuk meraih hadiah yang menarik. Terdapat juga area bermain anak seperti perosotan, halang rintang hingga kolam renang. Rangkaian acara All New BR-V Weekend Getaway rencananya juga akan diadakan di kota-kota besar lainnya seperti Semarang, Makassar dan Medan.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: