Honda Perkuat Jaringan Lewat Peresmian Dealer Resmi Di Palu

by  in  Berita & Honda & Nasional
Honda Perkuat Jaringan Lewat Peresmian Dealer Resmi Di Palu
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali perkuat jaringan lewat peresmian dealer Honda KMG Palu sebagai dealer resmi terbaru di kota Palu pada Kamis (10/11). Honda KMG Palu merupakan dealer resmi keenam yang diresmikan Honda pada 2022 ini setelah peresmian 5 dealer resmi terbaru Honda di Tomohon, Jambi, Jakarta Timur, Binjai, dan Cikampek.

Penuhi Kebutuhan Mobil Honda Untuk Sulawesi Tengah

“Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru kami ini yaitu Honda KMG Palu. Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kota Palu dan sekitarnya,” jelas Kotaro Shimizu sebagai President Director PT Honda Prospect Motor.

Honda KMG Palu memiliki alamat di Jl. RE Martadinata, Talise, kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Dealer ini memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service dan spare parts) yang terpadu dan sesuai dengan standar Honda. Untuk bangunan dealer-nya, Honda KMG Palu terdiri dari bangunan 4 lantai yang berdiri yang memiliki luas 7,296 m2.

Sedia Suku Cadang Untuk Area Kota Palu Dan Sekitarnya

Soal fasilitas, Honda KMG Palu memiliki fasilitas servis dengan area seluas 3,145 m2 yang dilengkapi dengan 7 bay General Repair, 2 bay Periodical Maintenance, 4 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 Washing Bay, 13 Service Parking Bay dan 6 bay Reception & Delivery. Jadi dealer Honda KMG Palu siap untuk meyediakan beragam kebutuhan untuk mobil Honda kalian.

Honda juga menyediakan area suku cadang seluas 155 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang mobil Honda di kota Palu dan sekitarnya. Sebagai informasi tambahan, dealer Honda KMG Palu merupakan dealer resmi Honda ketiga dari KMG Group setelah Honda KMG Manado dan Honda KMG Manado di kota Tomohon.

Selain itu, Honda KMG Palu juga merupakan dealer resmi Honda ke-2 di provinsi Sulawesi Tengah setelah dealer Honda Balindo. Sulawesi Tengah juga merupakan salah satu pasar otomotif yang sedang berkembang seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif di pulau Sulawesi.

Read Prev:
Read Next: