Honda Brio Facelift 2018 Punya Wajah Mobilio, Buntut Baru, Dashboard dan Fitur Tetap Sama!

by  in GIIAS 2018&Honda
Honda Brio Facelift 2018 Punya Wajah Mobilio, Buntut Baru, Dashboard dan Fitur Tetap Sama!
0  komentar

Tangerang, AutonetMagz – Honda Small RS Concept yang sempat mencuri perhatian di IIMS 2018 bulan April lalu akhirnya benar-benar menjadi referensi desain Honda Brio terbaru yang diluncurkan hari ini di GIIAS 2018.

Berbekal wajah milik Honda Mobilio dan Honda Mobilio RS, Honda Brio Facelift 2018 masih menggunakan platform yang sama dengan model sebelumnya tanpa ubahan apapun. Kecuali jika anda melihat ke bagian belakangnya.

Baca juga : Honda Small RS Concept Berwajah Mobilio

Kini Honda Brio dan Honda Brio RS mengalami permak buntut yang lebih modern dan terbebas dari pintu belakang full kaca. Referensi desain Honda Small RS Concept benar benar diaplikasikan secara menyeluruh, hanya bagian bumper belakang saja yang dibuat lebih tinggi dengan ala ala difusser.

Dari segi kaki kaki, Honda tetap memberikan model velg two tone yang sama persis seperti Honda Brio model sebelumnya. Begitupula dengan penggunaan lingkar ban yang tetap berukuran sama dengan Brio lama yaitu ban 185/55 dengan velg ring 15 inch.

Masuk ke dalam interior New Honda Brio 2018 ini, kita tidak akan menemukan sesuatu yang baru kecuali beberapa tambahan ornamen berwarna di bagian kisi kisi AC untuk membedakan bahwa ini adalah model terbaru. Sisanya mulai dari speedometer, AC, fitur dan lain lain masih sama persis dengan Brio lawas.

Untuk audio, varian RS dilengkapi dengan layar touchscreen 6.1 inchi, koneksi Bluetooth, USB port, tanpa slot untuk memasukan CD. Sedangkan varian non RS masih mendapatkan head unit double din tanpa layar, lengkap dengan koneksi Bluetooth, namun tidak dilengkapi dengan 2 buah tweeter.

Tapi sayangnya hingga berita ini diturunkan, pihak Honda Prospect Motor selaku APM Honda di Indonesia masih enggan menyebut berapa harga Honda Brio terbaru. Malah Honda HR-V yang juga mendapat facelift di GIIAS sudah diterbitkan duluan harganya. Menurut kalian, kira kira berapa ya harga yang cocok untuk mobil ini? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: