Harga New Honda Brio Rilis di Surabaya, Selisih 10 Juta!

by  in Berita&GIIAS 2018&Honda
Harga New Honda Brio Rilis di Surabaya, Selisih 10 Juta!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Minggu lalu kita telah mendapatkan detail resmi dari harga New Honda Brio yang diperkenalkan pertama kali oleh pihak Honda Prospect Motor (HPM) di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 silam. Nah, harga dari New Honda Brio sendiri naik sekitar 6,5 juta hingga 10 juta OTR Jakarta sesuai dengan variannya. Lalu bagaimana harga dari New Honda Brio di daerah lainnya? Kami berkesempatan untuk hadir pula di pengumuman harga New Honda Brio untuk regional Surabaya yang digelar di GIIAS Surabaya Roadshow 2018 pada tanggal 15 September 2018 silam, cekidot.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center (HSC) selaku main dealer untuk kawasan Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, mengatakan “Honda Brio merupakan salah satu produk unggulan Honda yang diciptakan untuk konsumen Indonesia, dengan standar kualitas Internasional. Tidak hanya itu, All New Honda Brio juga menawarkan nilai lebih bagi konsumen dengan harga yang value for money, biaya operasional dan perawatan yang terjangkau, serta perlindungan terhadap keadaan darurat selama perjalanan. Bagi konsumen yang telah melakukan pembelian All New Honda Brio, kami akan mulai mendistribusikan unitnya pada Oktober mendatang.” Sedangkan Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center (HSC), Wendy Miharja, menjelaskan bahwa banderol dari New Honda Brio dimulai dari 149 jutaan Rupiah, selisih 10 jutaan dengan jakarta.

Secara rinci, New Honda Brio Satya S Manual akan dilego dengan harga 149,7 Juta Rupiah, lalu New Honda Brio Satya E Manual akan dibanderol 158,2 juta Rupiah, diikuti oleh versi otomatisnya dengan banderol 173,2 juta Rupiah. Sedangkan untuk segmen non-LCGC yang diisi oleh New Honda Brio RS, dengan harga versi Manual di angka 185,7 juta Rupiah dan juga versi otomatis di angka 200,7 jutaan Rupiah. Yap, New Honda Brio RS sudah menyentuh angka 200 jutaan di daerah Surabaya. Nah, jikalau dibandingkan per varian, keseluruhan varian mendapatkan perbedaan di angka 10 juta lebih 750 ribu. New Honda Brio sendiri menjadi aktor utama di booth Honda selama GIIAS Surabaya Roadshow 2018 berlangsung. Honda sendiri menempati booth di Lantai 3 Grand City Convex bersama dengan Toyota, Mitsubishi, Suzuki, DFSK, dan juga Daihatsu.

Berdiri di atas lahan seluas 378 m2, Honda juga menampilkan 6 mobil lain di GIIAS Surabaya Auto Show 2018, seperti New Honda HR-V 1.5L Special Edition, New Honda Mobilio Special Edition, New Honda Jazz RS MT, New Honda BR-V Prestige, Honda Civic Hatchback E CVT, dan All New Honda CR-V Prestige. Dalam sesi konferensi pers di hari pertama GIIAS Surabaya Roadshow 2018 pihak Honda juga membawa serta Honda Uni Cab yang dicoba langsung oleh Bapak Wendy Miharja. Selain program penjualan seperti layaknya di pameran – pameran otomotif lainnya, booth Honda juga akan menampilkan serangkaian acara menarik selama penyelenggaraan GIIAS Surabaya Roadshow 2018. Pada acara tersebut, konsumen juga berkesempatan melakukan test drive dengan unit New Honda HR-V dan mendapatkan Honda Exclusive Merchandise.

Baca Juga : Harga New Honda Brio Diumumkan Resmi, Mulai 139 Juta Rupiah

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk mampir – mampir nang GIIAS Surabaya Roadshow 2018 reksopo ngerti iso ketemu. Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: