GIIAS 2018 : Lexus Perkenalkan Lexus ES Terbaru Dan Lexus UX

GIIAS 2018 : Lexus Perkenalkan Lexus ES Terbaru Dan Lexus UX
0  komentar

Tangerang, AutonetMagz.com – Nah, setelah gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2018) resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo, maka berikutnya adalah giliran parade konferensi pers dari para Agen Pemegang Merk (APM) untuk memperkenalkan produk – produk terbaru mereka. Inilah saatnya Lexus Indonesia unjuk gigi dengan membawa dua buah produk langsung untuk diperkenalkan di GIIAS 2018 ini, keduanya adalah Lexus ES terbaru dan juga CUV terbaru mereka, Lexus UX. Yuk kita bahas.

Pihak Lexus Indonesia sendiri seperti biasanya, hadir dengan konsep booth yang megah dan menarik. Setelah konsep Zen Garden di tahun lalu, kini pihak Lexus mengusung tema The Royal Majestic Booth. Produk pertama yang akan kita bahas adalah The Entirely New Lexus ES alias Lexus ES yang paling baru. Kehadiran Lexus ES generasi terbaru di GIIAS ini sendiri merupakan yang pertama di kawasan Asia Tenggara, dan tentunya kesempatan ini adalah kesempatan yang spesial bagi pihak Lexus Indonesia. Pada ES generasi terbaru ini, pihak Lexus mengubah secara total sedan mevvah mereka ini, dan tak hanya itu, mereka juga memberikan sentuhan baru dengan menambahkan teknologi hybrid.

Selain penambahan teknologi hybrid, pihak Lexus juga membekali Lexus ES terbaru dengan beberapa kelengkapan seperti velg baru dengan ukuran 18 inci, lalu juga ada kamera 360 derajat, head up display, layar sistem infotainment dengan ukuran 12,3 inci, dan juga beberapa kelengkapan lainnya. Selain itu, pihak Lexus juga memberikan beberapa fitur yang menunjang kenyamanan bos yang duduk di belakang, seperti kursi dengan pemanas dan juga pendingin, lalu, penggunaan bahan semi-aniline leather dan juga speaker lansiran Mark Levinson Pure Play sebanyak 17 buah yang juga pertama kali digunakan di model ini.

Lalu produk kedua yang diperkenalkan oleh Lexus Indonesia di gelaran GIIAS 2018 ini sendiri adalah Lexus UX. Yap, mobil ini adalah salah satu mobil yang cukup menarik karena merupakan CUV terkecil dari Lexus secara global saat ini.

Lexus UX sendiri dibangun dengan platform yang sama dengan Toyota C-HR, dan mengusung mesin yang punya keluaran tenaga hingga 183 hp. Untuk urusan kelengkapan, pihak Lexus sendiri membekali Lexus UX dengan lampu depan yang menggunakan 3 LED Projector di setiap lampunya, lalu ada juga head up display, layar sistem infotainment yang mencapai 10,3 inci, penggunaan bahan semi-aniline leather, Audio premium lansiran Lexus dengan 8 speaker, dan juga kursi dengan penghangat dan pendingin kursi.

Nah, selain kedua mobil yang diperkenalkan ini, pihak Lexus Indonesia juga membawa serta Lexus LS+ Concept. Lexus LS+ Concept sendiri merupakan sebuah mobil konsep yang memiliki fitur autonomous driving yang menggunakan teknologi AI (Artificial Intelligent). Teknologi tersebut akan ada di mobil – mobil Lexus pada tahun 2020 mendatang.

Lexus Indonesia menyebutkan bahwa Lexus LS+ Concept sendiri adalah representasi dari komitmen Lexus untuk menghadirkan teknologi masa depan dan menginspirasi dunia otomotif di tanah air. Jadi, bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: