Honda Accord 2022 : Tambah Sunroof, Interior Pakai Warna Gelap

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Honda Accord 2022 : Tambah Sunroof, Interior Pakai Warna Gelap
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun pangsa pasarnya tak sebesar jajaran SUV, namun segmen sedan tetap memiliki pecintanya tersendiri. Apalagi pasca berubahnya skema pajak di bulan Oktober 2021 kemarin, segmen ini kini memiliki status yang sama dengan jajaran produk lain baik MPV maupun SUV. Nah, Honda juga terus konsisten dengan segmen ini, dimana Honda Indonesia baru saja memberikan penyegaran pada medium sedan mereka, Honda Accord. Honda Accord 2022 membawa sejumlah ubahan yang membuatnya jadi lebih elegan dan juga sporty. Apa saja ubahannya? Mari kita bedah lebih dalam.

Tambah Sunroof, Ubah Warna Interior

Jadi, hari ini, 25 Januari 2022, PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan versi minor improvement dari Honda Accord. Tema elegan dan sporty menjadi ide utama penyegaran kali ini. Lantas, apa saja yang berubah? Honda Accord 2022 kini mendapatkan new power sunroof, sebuah fitur yang nampaknya bisa mengatrol aspek kemewahan di mobil ini. Selain itu, penyematan fitur ini akan memudahkan pengguna saat kampanye, itupun kalau konsumennya caleg. Fitur lain yang menarik di Honda Accord 2022 ini adalah hadirnya interior light baru, dan LED Map Light baru. Belum selesai sampai di sana, Honda juga memberikan fitur auto up and down pada seluruh jendela Honda Accord 2022. Dan ubahan paling kentara di Honda Accord 2022 ada pada penggunaan skema warna gelap di interiornya. Jikalau versi terdahulu menggunakan warna beige, maka di versi 2022 ini berubah menjadi hitam. Warna hitam bisa kita temui di kursi, door trim, konsol tengah, dan juga dashboard-nya.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Accord merupakan mobil yang memiliki sejarah panjang di Indonesia, sehingga mobil ini menjadi salah satu mobil istimewa bagi kami dan juga para loyalis Honda. Hari ini kami akan memulai untuk mengirimkan New Honda Accord ke dealer-dealer resmi Honda di Indonesia sehingga pelanggan dapat melihat dan melakukan booking secara langsung. Kami berharap perubahan-perubahan yang kami berikan pada mobil ini dapat menciptakan kenyamanan yang lebih untuk para pelanggan”. Nah, kalau kalian penasaran dengan Honda Accord 2022, maka kalian bisa melihat unitnya secara langsung di Dreams Cafe by Honda yang berlokasi di lantai dasar Senayan Park (Spark) Mall Jakarta. Honda akan memajang Honda Accord 2022 mulai hari ini, 25 Januari 2022 hingga 6 Februari 2022 mendatang. Kalau kalian tidak berdomisili di Jakarta, maka silahkan melipir ke diler Honda terdekat untuk melihat unitnya.

Harga 759 Jutaan, Dapat Honda SENSING

Saat ini, Honda Accord 2022 dipasarkan dengan banderol 759 jutaan Rupiah, on the road Jakarta. Ada 3 opsi warna untuk Honda Accord 2022, yaitu Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl dan Meteoroid Gray Metallic. Tidak ada perubahan lain di sisi spesifikasi dan fitur pada Honda Accord 2022. Mobil ini masih menggunakan mesin 1.500cc VTEC Turbo dengan transmisi CVT yang menghasilkan tenaga maksimal 190 PS dan torsi 260 Nm. Sedangkan untuk fitur, Honda Accord 2022 juga masih dibekali sepaket fitur Honda SENSING yang berisikan sejumlah fitur seperti, Collision Mitigation Brake System (CMBSTM) yang terintegrasi dengan Forward Collision Warning (FCW), Road Departure Mitigation System (RDM) yang terintegrasi dengan Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) yang terintegrasi dengan Low Speed Follow (LSF), dan Auto-High Beam. Fitur lain seperti Smart Entry, Remote Engine Start, One Push Ignition System, Walk – Away Auto Lock, Electric Parking Brake, Auto Foldable Side Door Mirror, Rain Sensing Windshield Wiper dan 8-way Driver Power Seat Adjustment with Lumbar Support dan Memory Seat with Easy Entry/Exit juga masih ada di versi 2022.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: