Honda Supra X 125 R Injection Non Helm In Akhirnya Diluncurkan

by  in Honda&Motor Baru&Nasional
Honda Supra X 125 R Injection Non Helm In Akhirnya Diluncurkan
0  komentar
Honda Supra-X 125 injeksi 2014

Jakarta, AutonetMagz – Meskipun penjualannya terus digerus oleh penjualan motor skuter matic yang semakin menggerogoti penjualan motor bebek, PT Astra Honda Motor tidak akan pernah melupakan segmen motor bebek yang pernah membawanya menjadi pabrikan pembuat sepeda motor nomor 1 di Indonesia.

Honda Supra X 125 R PGM FIMotor yang merupakan primadona Honda di segmen motor bebek 125 cc ini kini tampil lebih dewasa, lebih sporty dan lebih gagah dibandingkan dengan model sebelumnya. Berbekal mesin 125 cc injeksi yang sama dengan mesin Honda Supra X 125 PGM FI Helm In. Honda Supra X 125 Injeksi terbaru ini merupakan generasi penerus dari Honda Supra X 125 R yang belum memiliki fitur Helm-In.

Honda Supra X 125 R InjectionHonda Supra X 125 R PGM FI ini tentunya dibekali dengan fitur-fitur baru selain modelnya yang tentu saja baru, meskipun sejujurnya motor ini hanya ganti baju dan diberikan teknologi Injeksi dengan basis mesin yang sama dengan mesin sebelumnya. Honda memberikan fitur seperti socket 12 V seperti yang digunakan pada mobil-mobil untuk men-charge gadget atau HP kesayangnya anda.

Honda Supra X 125 Charger HP

Namun letaknya berbeda dengan TVS Dazz yang sama-sama dibekali dengan charger HP, pada Honda Supra X 125 injection ini letak socket 12 V disematkan di dalam box under seat, Honda juga telah mengatakan bahwa bagasi ini juga memiliki suhu temperatur yang lebih dingin dibandingkan dengan dengan motor matic karena posisi mesin yang berbeda, sehingga lebih aman dibandingkan bagasi motor bebek. Tertarik bro?

Read Prev:
Read Next: