Buka Jaringan Baru, Kini Diler Honda Sudah Ada di Cilegon

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Buka Jaringan Baru, Kini Diler Honda Sudah Ada di Cilegon
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun baru, awal yang baru lagi, dan Honda ingin menanamkan semangat yang baru di tahun 2023 ini. Salah satu cara mereka adalah menambah jaringan baru di kota-kota yang belum tersentuh oleh layanan mereka. Dan kali ini, kota Cilegon menjadi destinasi terbaru diler Honda. Honda Prospect Motor (HPM) bersama dengan PT Anindita Niaga Galantri Banten baru saja meresmikan Honda Auto Cilegon, sebuah diler Honda pertama di Kota Baja tersebut. Cekidot.

baca juga : Ini dia Total Angka Penjualan Honda Sepanjang 2022!

Diler Honda Pertama di Cilegon

Honda Auto Cilegon telah resmi berdiri sejak kemarin, 17 Januari 2023. Diler ini merupakan diler kedua yang berada di bawah naungan PT Anindita Niaga Galantri Banten. “mengawali tahun 2023, kami kembali memperluas jaringan dealer kami untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen. Selain itu, kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru kami ini yaitu Honda Auto Cilegon di provinsi Banten. Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kota Cilegon dan sekitarnya”, ujar Kotaro Shimizu, Presdir HPM.

baca juga : Honda Brio Berhasil Menjadi Mobil Terlaris Di Indonesia Sepanjang 2022

Honda Auto Cilegon berada di lokasi yang terbilang strategis, yaitu di Jl. Lingkar Selatan No. 517, Kalitimbang, kecamatan Cibeber, kota Cilegon, provinsi Banten. Diler ini memiliki luas 4.584 meter persegi. Honda Auto Cilegon dilengkapi fasilitas seperti showroom, office, hingga fasilitas service. Yap, diler ini sudah tergolong diler 3S. Untuk area Service, Honda Auto Cilegon memiliki 3 bay General Repair, 3 bay Quick Service, 1 bay Spooring, 4 Washing Bay, 3 bay Service Parking serta 23 bay Reception & Delivery. Untuk mendukung kegiatan service, Honda juga menyediakan area penyimpanan spare parts dengan luas 256 meter persegi.

baca juga : Afeela : Brand Mobil Listrik Kerjasama Honda dan Sony

Sudah Ada Fasilitas Body & Cat

Yang unik, untuk sebuah diler yang masih baru, Honda Auto Cilegon sudah memiliki fasilitas body & cat juga lho. Tentunya ini menjadi kabar bagi bagi konsumen Honda di area Cilegon dan Banten yang ingin memperbaiki body mobil mereka. Untuk mendukung kinerja di Bengkel Body & Cat ini, Honda telah menyediakan 2 bay Assembly/Disassembly, 3 bay Beating, 2 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 1 bay Spray Booth, 4 bay Polish, 1 bay Final Inspection serta 16 bay BP Parking. Tentunya, dengan layanan yang cukup lengkap, Honda berharap bisa melakukan penetrasi penjualan serta layanan yang lebih baik bagi konsumen dan calon konsumen mereka di area Cilegon.

Bagaimana menurut kalian? Publik Cilegon mana suaranya?

Read Prev:
Read Next: