Mitsubishi New Pajero Sport Turut Hadir Dengan Paket SMART

by  in Berita&Mitsubishi
Mitsubishi New Pajero Sport Turut Hadir Dengan Paket SMART
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada pertengahan Januari 2022 lalu, skema SUV ladder frame kembali dimeriahkan oleh kehadiran Toyota Fortuner yang kini dilengkapi mesin 1GD-FTV untuk pasar Indonesia. Hadir sebagai pelengkap kontender yang paling bertenaga membuat para penghuni segmen SUV ladder frame lain melawannya dengan cara yang lebih ‘smart‘. Seperti New Mitsubishi Pajero Sport yang hadir dengan layanan paket aftersales SMART yang memanjakan para konsumennya.

Penawaran Mitsubishi Dalam SMART Package

Adapun paket SMART ini berlaku untuk New Mitsubishi Pajero Sport varian GLX, Exceed, hingga Dakar 4×4 dan terdiri dari paket Silver, Gold, juga Diamond. Nah, paket Silver sendiri mencangkup pengerjaan engine flush, diesel fuel cleaner system, perawatan berkala 1.000 km & 10.000 km serta 20.000 – 50.000 km, Mitsubishi Motors genuine oil, brake fluid, serta coolant.

Untuk paket Gold sendiri tentu ada peningkatan pengerjaan servis dari paket Silver seperti engine oil treatment dan penggantian washer fluid. Lalu untuk paket tertinggi yaitu Diamond, pengerjaan servis meliputi seluruh paket Gold ditambah penggantian parts wiper dan juga kampas rem. Jika konsumen sudah terlampau nyaman dengan paket ini dan ingin memanjangkan masa berlaku paket SMART, maka ada pilihan extended SMART package yang terdiri dari paket dua kali, empat kali, hingga enam kali perawatan berkala. Enak kan?

Mengedapankan Layanan Untuk Konsumen

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales DivisionPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan bahwa Pajero Sport Extended SMART Package merupakan salah satu bentuk komitmen Mitsubishi Motors sebagai produsen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. Jadi keuntungan aftersales yang didapat bisa terus menerus diperpanjang masa berlakunya.

Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien. Melalui program ini konsumen juga mendapatkan kenyamanan dengan adanya perpanjangan garansi kendaraan hingga 1 tahun, juga manfaat program tambahan lainnya seperti diskon spesial untuk pergantian ban dan juga voucher diskon untuk pembelian baterai,” ungkap Eiichiro.

Yang menarik, untuk setiap pembelian Mitsubishi Pajero Sport baru di bulan Januari 2022 ini, maka kalian akan otomatis mendapatkan Paket SMART Silver tanpa dipungut biaya. Sebuah deal yang menarik karena FYI, paket SMART Silver memiliki value antara 5,826 juta hingga 5,828 jutaan Rupiah. Dan kalian sudah mendapatkannya secara gratis. Lantas, bagaimana kalau paket SMART Silver masih kurang? Tenang, kalian bisa bertanya langsung pada tenaga penjual Mitsubishi. Masih ada paket SMART Gold yang memiliki value antara 8,183 juta hingga 6,6 jutaan dan paket SMART Diamond yang memiliki value antara 8,416 hingga 8,726 jutaan. Poin plus lainnya, seluruh paket berlaku selama 3 tahun atau 50.000 km. Oiya, ngomong – ngomong extended SMART package, paket SMART di mobil kalian bisa diperpanjang lagi dengan menambah masa berlaku hingga 3 tahun / 60.000 km. Nah, kalau kalian memang berminat, kalian bisa melipir ke situs resmi Mitsubishi untuk melihat term and condition dari perpanjangan paket SMART ini. Bagaimana tanggapan kalian?

Read Prev:
Read Next: